Yohanes Endra | MataMata.com
Penggemar Ikatan Cinta. (TikTok/@akusiiapaaaa)

Matamata.com - Baru-baru ini, viral video perempuan yang bisa menonton langsung jalannya syuting sinetron Ikatan Cinta secara eksklusif dari depan kamarnya. Kok bisa sih penggemar sinetron Ikatan Cinta seberuntung itu?

Usut punya usut, video tersebut diunggah akun TikTok bernama @akusiiapaaaa pada hari Selasa (8/12/2020). Sejak diunggah pada bulan Desember lalu, video itu telah ditonton sebanyak lebih dari 16 juta kali.

Penggemar Ikatan Cinta. (TikTok/@akusiiapaaaa)

Video itu memperlihatkan Nadia Dwi Anggasari yang berada di kamar hotel dan menonton sinetron Ikatan Cinta melalui televisi. Tak lama, Nadia berjalan menuju jendela dan memperlihatkan Aldebaran, tokoh yang diperankan Arya Saloka, berjalan di lorong hotel.

Baca Juga:
Nonton Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Gregetan Sampai Pukul TV

Sambil memperlihatkan sudut lain lorong hotel yang penuh dengan peralatan syuting, Nadia menuliskan caption, "Buka jendela kamar langsung lihat yang syuting check."

Kabarnya, Nadia merekam video tersebut saat ia berada di sebuah hotel yang ada di Bogor, Jawa Barat, pada hari Senin (7/12/2020). Nadia pun mengatakan bahwa ia adalah penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Penggemar Ikatan Cinta. (TikTok/@akusiiapaaaa)

Bukan tanpa alasan, Nadia menyukai sinetron Ikatan Cinta karena alurnya yang terbilang apik dan susah ditebak.

Baca Juga:
Vanessa Angel Merasa Senasib Andin Ikatan Cinta: Sama-sama Mantan Napi

Menurut Nadia, ia ternyata memang telah mengetahui hotel yang dipakai untuk syuting Ikatan Cinta. Demi bisa bertemu para pemain di sinetron Ikatan Cinta, Nadia pun sengaja memesan kamar di hotel itu.

Dewi fortuna rupanya berpihak pada Nadia. Ia tak menyangka bisa mendapatkan kamar yang lokasinya persis berada di sebelah lokasi syuting Ikatan Cinta.

Baca Juga:
Ketagihan Nonton Ikatan Cinta, Vanessa Angel: Aduh Kayak Kisah Hidup Gue!

Gara-gara itu, banyak penggemar sinetron Ikatan Cinta yang iri pada Nadia.

Selain mengabadikan momen dan persiapan syuting Ikatan Cinta, Nadia juga beruntung bisa mendapat kesempatan foto bareng para pemain Ikatan Cinta.

Dalam unggahannya, Nadia bisa berfoto dengan Arya Saloka, Amanda Manopo, Surya Saputra, hingga Glenca Chysara.

Baca Juga:
Amanda Manopo Salat di Ikatan Cinta, Ternyata Pakai Mukena Mewah Syahrini

Load More