Angela Gilsha dan Marco Panari (Instagram/@angelagilsha)

Matamata.com - Dunia hiburan Indonesia diselimuti kabar duka. Adik Angela Gilsha yang juga pesinetrin, Marco Panari meninggal mendadak pada Sabtu (30/1/2021). Tentu saja kepergian Marco tersebut meninggalkan duka mendalam pada teman-teman sesama artis. 

Bagaimana tidak, menurut keterangan dari tim manajemennya, Marco Panari tak menderita sakit apapun. Tadi malam, dia meninggal secara mendadak.  “Iya, meninggal semalam jam 20.25 WIB,” kata Agung dari Bentuk Manajemen kepada MataMata.com, Minggu (31/1/2021). “Mendadak, nggak sakit. (Penyebabnya) belum tahu pasti,” imbuhnya.

Angela Gilsha dan Marco Panari (Instagram/@marc0panari)

Jenazah Marco Panari telah diterbangkan ke Bali untuk dimakamkan di tanah kelahirannya. Beberapa rekan seleb pun unggah momen kebersaaman untuk mengenang Marco Panari semasa hidup. Intip di bawah ini:

1. Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans dan Marco Panari (Instagram/@aurelie)

Aureile Moeremans mengunggah fotonya dengan aktor 23 tahun tersebut melalui Instagram Story. Dalam foto itu tampak bintang film Partikelir ini dengan Marco dan beberapa orang lainnya.

"Rest in peace. You will be missed, Marco," tulis Aurelie Moeremans, Minggu (31/1/2021). Aurelie sendiri mengenang Marco sebagai sosok yang baik. 

2. Ajun Perwira

Ajun Perwira dan Marco Panari (Instagram/@dylanjan_)

Ada pula potret kebersamaan Ajun Perwira Bersama Marco Panari. Foto itu diunggah teman mereka, Dylan Jan di postingan Insta Story-nya.

Load More