Rachel Vennya di Nihi Sumba (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya dan Niko Al Hakim merupakan pasangan selebgram yang disebut relationship goals. Keduanya menjalin cinta selama 2,5 tahun hingga akhirnya menikah.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim bertemu karena mereka ternyata satu apartemen. Keduanya pun makin dekat hingga akhirnya pacaran.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (Youtube/Rachel&Niko)

Saat pacaran, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim jadi pasangan yang romantis dan kerap liburan ke luar negeri berdua. Pada akhirnya, Rachel Vennya dilamar Niko Al Hakim pada 15 Agustus 2016.

Baca Juga:
Rachel Vennya Gugat Cerai Niko Al Hakim, Sudah Masuk Pengadilan

Sayang, setelah kabar lamaran tersebut Rachel Vennya terganggu dengan kabar perselingkuhan Niko Al Hakim dengan wanita lain. Namun, Rachel Vennya memilih untuk memberikan kesempatan kedua buat Niko Al Hakim.

Niko Al Hakim pun akhirnya memutuskan untuk melamar Rachel Vennya secara resmi pada Desember 2016. Keduanya resmi menikah pada Januari 2017. Akad nikah digelar secara tertutup, namun keduanya mempersiapkan resepsi mewah ala Disney.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (Youtube/Rachel&Niko)

Pernikahan Rachel Vennya bertemakan Disney Princess ini pun menuai sorotan karena begitu mewah. Niko Al Hakim menggunakan seragam Pangeran dan amat tampan.

Baca Juga:
Bikin Heboh! Suami Rachel Vennya Dicium Sosok ini saat Kondangan

Sedangkan Rachel Vennya naik kereta kencana menggunakan gaun Snow White yang elegan. Di sesi dansa, Rachel Vennya menggunakan gaun yang bisa menyala.

Pernikahan keduanya pun makin bahagia saat dikaruniai putra pertama, Xabiru Oshe Al Hakim pada Desember 2017. Gaya parenting Rachel Vennya pun banyak jadi panutan ibu-ibu millenial.

Perayaan ulang tahun Rachel Vennya (Instagram.com/rachelvennya)

Hal ini pun berlaku hingga dirinya kembali hamil dan melahirkan anak kedua pada November 2019. Ia memiliki anak perempuan bernama Aurorae Chava Al Hakim.

Baca Juga:
Videonya dengan Boy William Disentil Aldi Taher, Ini Reaksi Rachel Vennya

Sayangnya, di Februari 2020 lalu berhembus kabar soal perselingkuhan Niko Al Hakim. Kabar ini pun tak ditanggapi oleh Rachel Vennya.

Hingga akhirnya di awal tahun 2021, Rachel Vennya memilih buka hijab. Belum lama lepas hijab, ia melayangkan gugatan cerai ke Niko Al Hakim.

Load More