Edelenyi Laura. (Instagram/@edlnlaura)

Matamata.com - Nggak hanya kisah cinta artis tanah air aja yang menuai perhatian. Kisah cinta selebgram pun jadi sorotan karena menarik untuk diikuti.

Di awal tahun 2021 ini, ada beberapa kisah cinta selebgram yang menuai perhatian. Sayangnya, ada dua kisah cinta selebgram yang akhirnya kandas.

Selebgram Karin Novilda atau Awkarin saat ditemui di acara peluncuran liquid 'Candu' miliknya di Kawasan Jakarta Pusat, Senin (14/12). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Ada siapa aja nih? Simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

Baca Juga:
Selebgram Ini Dituduh Jadi Orang Ketiga Pernikahan Rachel Vennya - Okin

1. Awkarin - Sabian Tama

Awkarin dan Sabian Tama (Instagram.com)

Kisah cinta Awkarin dengan Sabian Tama yang sebelumnya menuai ragam dukungan menuai perhatian. Namun, di awal tahun 2021 ini rupanya kisah cinta Awkarin dan Sabian Tama harus berakhir.

Ramai gosip jika Awkarin ditikung dan hubungannya harus berakhir. Namun, alasan pasti keduanya berpisah tak pernah diungkap. Bahkan, akhir-akhir ini Awkarin sudah kembali hang out bareng Sabian Tama.

Baca Juga:
Kronologis Lengkap Selebgram Abdul Kadir Ditangkap Narkoba

2. Rachel Vennya - Niko Al Hakim

Kekompakan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (Instagram/@rachelvennya)

Tujuh tahun bersama dan empat tahun dalam ikatan suci pernikahan ternyata membuktikan bahwa Rachel Vennya dan Niko Al Hakim tak berjodoh. Ada kabar bahwa rumah tangga keduanya retak, ternyata beberapa saat kemudian tersebar bahwa Rachel Vennya sudah gugat cerai Niko Al Hakim.

Hingga kini, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim tak buka suara soal rumah tangganya. Namun, ramai kabar soal perselingkuhan Niko Al Hakim yang tersebar.

Baca Juga:
Soraya Abdullah Meninggal Dunia, Selebgram Abdul Kadir Ditangkap Narkoba

3. Edelenyi Laura - Gaga Muhammad

Edelenyi Laura. (Instagram/@edlnlaura)

Selebgram Edelenyi Laura diketahui berpacaran dengan mantan Awkarin, Gaga Muhammad. Keduanya sempat mengalami kecelakaan dan membuat Laura mengalami gangguan syaraf tulang belakang. Setelah momen tersebut, Laura mengalami kelumpuhan dan tak bisa jalan. Belum sampai setahun, Laura dan Gaga Muhammad putus.

Menurut Laura, Gaga Muhammad berselingkuh di belakangnya. Laura pun mengungkap Gaga Muhammad sering menggesek kartu ATM di belakangnya dan ia menyebut mantan kekasihnya benalu.

Itu tadi tiga kisah cinta selebgram jadi sorotan di awal tahun 2021 ini. Gimana nih menurutmu?

Load More