Intan Ratna Juwita, istri Youtuber Maell Lee. (Instagram/@intanratnajuwitaa)

Matamata.com - Pernikahan YouTuber Maell Lee tengah jadi sorotan. Ia menggugat cerai istri yang baru dinikahi selama 10 bulan, Intan Ratna Juwita. Pada awal Januari 2021, YouTuber Mael Lee resmi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Pekanbaru, Riau. Tercatat registrasi dengan nomor 84/pdt.G/2021/PA.Pbr. "Benar ada gugatan masuk dan teregister nomor 84/pdt.G/2021/PA.Pbr," kata Humas Pengadilan Agama (PA) Pekanbaru, Drs Asmawi, Rabu (3/1/2021).

Sidang cerai ini sudah memasuki dua kali tahap sidang yakni 18 Januari dan 8 Februari 2021. Sosok Intan Ratna Juwita pun menjadi bahan perbincangan publik seiring dengan sidang cerai yang masih bergulir. Apalagi usai penyanyi ini curhat di media sosial.

Maell Lee dan Intan Ratna Juwita. (Instagram/@maell_lee)

"Menemani dari nol hingga sukses, tidak akan menjamin kebahagiaan dan tidak menjamin dipertahankan hingga akhir hayat," tulisnya.  Tak hanya itu, Intan Ratna Juwita juga kerap curcol alias curhat colongan di beberapa postingan Instagramnya. Intip 5 potret Intan Ratna Juwita di bawah ini yuk: 

Baca Juga:
Dicerai Maell Lee, Intan Ratna: Menemani dari Nol Tak Jamin Dipertahankan

1. Singgung soal perjuangan

Istri Mael Lee, Intan Ratna Juwita curhat soal sulit mempertahankan hubungan. [Instagram]

Pada unggahan, 23 Januari 2021, Intan Ratna Juwita tampil seksi dengan busana serba putih. Tak lupa ia sisipkan curhat mengenai perjuangan seseorang.

"Jika berjuang itu sulit, maka mempertahankan jauh lebih sulit," ujarnya.

Baca Juga:
Rumor Dicerai Maell Lee, Intan Ratna Cantik Berhijab Bagikan Kalimat Galau

2. Sosok yang selalu temani di kala sulit

Istri Mael Lee, Intan Ratna Juwita tampil seksi, sekaligus curhat di Instagram.

Masih dengan curhatan Intan Ratna Juwita, kali ini ia menyinggung soal sosok yang selalu menemani di kala sulit. 

"Tidaklah kita tahu terang kalau tidak merasakan kegelapan. Yang mau menemani masa senangmu, belum tentu mau menemani masa sulitmu,” katanya. 

3. Ikhlas melepas, namun tak akan meninggalkan di masa sulit 

Istri Mael Lee, Intan Ratna Juwita curhat di Instagram.

Berbalut dress seksi, Intan Ratna Juwita lagi-lagi curhat soal dirinya yang tak akan meninggalkan seseorang di masa sulitnya.  Namun apabila harus melepas, ia berusaha ikhlas. Tak lupa dia memberikan semangat kepada orang yang bernasib sama.

"Buat kalian yang ditinggal pergi di 2020 ini,  jangan bersedih. Mudah-mudahan 2021 nanti bisa mendapatkan yang lebih baik, menerima apa adanya dengan segala kekurangan," katanya.

4. Intropeksi diri 

Istri Mael Lee, Intan Ratna Juwita tampil cantik dengan hijab. [Instagram]

Selain dengan balutan busana seksi yang perlihatkan body goals, Intan Ratna Juwita juga sempat tampil dengan balutan hijab.  Dia menyinggung mengenai intropeksi diri kali ini. Menyadari kesalahan diri sendiri dan tak menyalahkan orang lain. 

"Membingungkan ketika orang tidak bisa melihat kesalahan dalam tindakan mereka sendiri.  Tetapi bisa melihat kesalahan dalam tindakan kita," tulisnya. 

5. Nyaris gelar resepsi 

Istri Mael Lee, Intan Ratna Juwita sudah menyiapkan gaun pernikahan. [Instagram]

Lewat curhatnya, ternyata Intan Ratna Juwita sudah siapkan gaun untuk resepsinya Maret mendatang.  Dia mengaku hanya bisa pasrah. 

"Sudah dua kali batal resepsi, mungkin ini yang ketiga kalinya. Hanya Allah yang tahu rencana-Nya. Aku hanya bisa pasrah, aku ikut mau Mu ya Allah,” kata Intan Ratna Juwita. 

Load More