Intan Ratna Juwita, istri Youtuber Maell Lee. (Instagram/@intanratnajuwitaa)

Matamata.com - Youtuber Maell Lee menggugat cerai sang istri, Intan Ratna Juwita. Padahal usia pernikahan mereka belum ada satu tahun.

Selama menikah, mereka selalu terlihat mesra. Bahkan foto-foto Maell menghiasi Instagram sang istri. Sayangnya foto-foto Maell kini sudah dihapus oleh Intan.

Postingan Intan Ratna Juwita (Instagram.com)

Intan baru-baru ini memposting kalimat galau. Ia menegaskan bahwa menemani seseorang dari susah sampai sukses, tak jadi jaminan bisa dipertahankan.

Baca Juga:
Rumor Dicerai Maell Lee, Intan Ratna Cantik Berhijab Bagikan Kalimat Galau

"Menemani dari nol hingga sukses tidak menjamin kebahagiaan dan tidak menjamin dipertahankan hingga akhir hayat," demikian bunyi postingan Intan.

Wanita yang sering disebut mirip Syahrini itu juga menulis curhatan lewat caption. Intan menyinggung soal pernikahan yang tak bisa lagi dipertahankan.

Maell Lee dan Intan Ratna Juwita. (Instagram/@maell_lee)

"Pernikahan tidak akan bertahan Bila hanya salah satu yang berjuang mempertahankan," tulisnya.

Baca Juga:
Beredar Kabar Maell Lee Gugat Cerai Istri Bikin Heboh: Baru Nikah Kan?

Maell Lee melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Pekanbaru pada 8 Januari lalu. Pria bernama asli Fariz Syahputra itu hingga kini belum buka suara terkait perceraiannya.

Maell Lee sendiri dikenal sebagai youtuber yang sering berperan sebagai preman terkuat di bumi. Konten-kontennya selalu sukses mengocok perut penonton.

Baca Juga:
Syahrini versi Seksi, 5 Potret Cantik Istri YouTuber Maell Lee

Load More