Maell Lee dan Intan Ratna Juwita. (Instagram/@maell_lee)

Matamata.com - Youtuber Maell Lee dikabarkan menggugat cerai istrinya, Intan Ratna Juwita. Padahal usia pernikahan mereka belum genap satu tahun.

Sebelum rumor tersebut beredar, Intan mengunggah foto dirinya cantik berhijab. Ia juga menuliskan kalimat galau lewat postingannya.

Intan Ratna Juwita (Instagram.com)

"Membingungkan ketika orang. Tidak bisa melihat kesalahan. Dalam tindakan mereka sendiri, Tetapi bisa melihat kesalahan Dalam tindakan kita," tulis Intan.

Baca Juga:
Beredar Kabar Maell Lee Gugat Cerai Istri Bikin Heboh: Baru Nikah Kan?

Netizen langsung pangling melihat Intan yang memakai hijab tersebut. Pasalnya, wanita yang sering dibilang mirip Syahrini itu kerap berpakaian seksi.

"Alhamdulillah Cantik banget loh kak," puji netizen. "Cantikan gini kak, Semoga istiqomah," sahut lainnya.

Maell Lee dan Intan Ratna Juwita. (Instagram/@martalovia)

Tapi banyak netizen yang mulai curiga karena tak ada lagi foto-foto Maell Lee di Instagram Intan. "Masih sama bang Mael kan?" tulis netizen. "Kok foto bg mael dah ga da?" sahut lainnya.

Baca Juga:
Syahrini versi Seksi, 5 Potret Cantik Istri YouTuber Maell Lee

Sebelumnya, youtuber Maell Lee dikabarkan menggugat cerai istrinya, Intan Ratna Juwita. Kabar itu membuat netizen heboh usai diunggah akun gosip Lambe Turah.

Akun gosip tersebut mengunggah sebuah portal berita yang mengabarkan sang YouTuber cerai. Bahkan ada bukti di portal Pengadilan Agama Pekanbaru soal perceraian Maell Lee.

Baca Juga:
Youtuber Maell Lee Resmi Menikah, Istri Dibilang Mirip Syahrini

Load More