Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raisa dan putrinya, Zalina (kiri) - Anggun C Sasmi dan putrinya, Kirana (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Sejumlah artis tak selamanya mau mengekspos semua kehidupan pribadinya ke publik. Bahkan ada yang memilih untuk tak memperlihatkan wajah buah hati mereka sampai sekarang.

Alasan mereka karena sangat menjaga privasi si anak dan membiarkan mereka memilih untuk mau muncul di publik atau media sesuai keinginannya. Namun ada juga yang pernah menunjukkan, hanya saja kini disembunyikan karena alasan anaknya sakit.

Berikut ini Matamata.com rangkum enam artis nggak pernah tunjukkan wajah anaknya ke publik, bahkan ada yang sampai si anak remaja. Yuk kepoin ada siapa saja.

Baca Juga:
4 Artis Terjerat Kasus Korupsi, Ada Mark Sungkar?

1. Raisa

Zalina bersama Raisa dan Hamish Daud (Instagram.com/raisa6690)

Putri Raisa dan Hamish Daud, Zaline Raine Wyllie paling bikin netizen penasaran hingga kini. Apalagi baik Raisa maupun Hamish sering mengunggah foto si buah hati meski tak menunjukkan wajah secara jelas.

Namun potret Baby Zaline ini pernah beredar di sosial media ketika ada teman Raisa dan Hamish mengunggahnya ketika masih bayi. Wajah Zaline pun disebut sangat bule banget mewarisi paras Hamish Daud.

Baca Juga:
3 Tubuh Artis Berisi pasca Keluar Rehabilitasi, Catherine Wilson Manglingi

2. Tasya Farasya

Tasya Farasya mengunggah foto akikah putrinya (Instagram/TasyaFarasya)

Selebgram Tasya Farasya juga belum pernah menunjukkan wajah buah hatinya, Maryam Eliza Khair atau yang dipanggil Lily.

Ia hanya beberapa kali mengunggah potret dirinya bersama Baby Lily namun selalu menutupinya dengan stiker atau saat pose wajah putrinya tak terlihat.

Baca Juga:
5 Outfit Elegan Artis Muda di Golden Globes 2021, Mana Paling Cantik?

3. Mutia Ayu

Mutia Ayu dan Gewa (Instagram/@mutia_ayuu)

Mutia Ayu juga termasuk artis yang sangat menjaga privasi anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Bahkan wajah putrinya dengan Glenn Fredly ini sama sekali tak pernah ditunjukkan.

Mutia hanya beberapa kali mengunggah foto Gewa dari belakang atau samping.

Baca Juga:
3 Artis Korea Harus Tunda Kegiatan karena Rumor Bully, Ada Park Hye Soo

4. Chacha Frederica

Suami Chacha Frederica dilantik jadi bupati Kendal (Instagram.com)

Sempat menunjukkan wajah anaknya saat baru lahir, Chacha Frederica kini malah menutupi wajah anak yang diberi nama Cassia Shakir Ganinduto.

Saat mengunggah foto bersama anaknya, Chacha selalu menutupinya dengan stiker. Alasannya sama dengan artis lain yakni untuk menjaga privasi sang buah hati.

5. Anggun C Sasmi

Anggun C Sasmi bersama putri dan suaminya. (Instagram/@anggun_cipta)

Sebelum empat artis di atas, Anggun C Sasmi sudah lebih dahulu menjaga privasi anak dengan tak pernah menunjukkannya ke publik.

Putrinya yang bernama Kirana itu bahkan kini sudah remaja. Namun saat foto bersama sang anak, Anggun tak pernah menunjukkan wajah anaknya dengan jelas. Meski begitu, banyak yang menyanjung wajah Kirana cantik.

6. Denada

Denada dan Shakira (YouTube/Denada Official)

Denada dulu menunjukkan wajah putrinya yang awalnya diberi nama Shakira. Hanya saja saat sang putri yang kini diganti nama jadi Aisha sakit, ia menutupi wajah sang buah hati.

Denada selalu menutupi wajah Aisha dengan stiker ketika muncul di postingan Instagramnya maupun video yang diunggahnya.

Load More