Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)

Matamata.com - Sebelum akhirnya menikah, tak sedikit pasangan artis yang menjalin asmara hingga bertahun-tahun.

Pasang surut hubungan tentu dirasakan sederet pasangan ini. Nah kira-kira setela mereka menikah bagaimana kehidupan rumah tangga mereka ya.

Yuk kepoin ada siapa saja pasangan artis yang pacaran lama. Berikut ini rangkuman Matamata.com:

Baca Juga:
5 Artis Bak Seleb Bollywood di Nikahan Rocky Soraya, Tasya Kamila Manglingi

1. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (6 Tahun)

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (Instagram/@tasyakamila)

Tasya Kamila berpacaran dengan Randi Bachtiar sejak tahun 2012. Meski sempat menjalani hubungan jarak jauh karena Tasya kuliah S2 di Amerika, Randi tetap setia mendampingi mantan penyanyi cilik itu.

Pasangan ini pun akhirnya resmi menikah pada Agustus 2018 setelah kurang lebih 6 tahun pacaran. Kini Tasya dan Randi sudah dikaruniai anak yang super lucu, Arrasya Bachtiar.

Baca Juga:
3 Artis Simpan Barang Tak Biasa di Mobil, Ada Verrell Bramasta

2. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (8 Tahun)

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Instagram/@glennalinskie)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie resmi menjalin hubungan kekasih pada tahun 2007 setelah disatukan dalam sebuah sinetron. Setelah 8 tahun pacaran, pasangan ini akhirnya menikah pada Oktober 2015.

Saat ini, Chelsea dan Glenn menjadi salah satu pasangan selebriti yang kerap membuat publik iri karena selalu terlihat harmonis. Mereka juga dijuluki sebagai relationship goals.

Baca Juga:
3 Artis ini Didepak dari Drama yang Dibintangi karena Terlibat Skandal

3. Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito (8 Tahun)

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)

Pasangan kedua adalah Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito yang baru saja menikah pada 9 Januari 2021 kemarin. Dua pesinetron muda Tanah Air ini menikah setelah 8 tahun pacaran.

Selama berpacaran, Feli dan Hito selalu terlihat harmonis. Keduanya juga selalu menjaga satu sama lain selama masih menjadi kekasih. Bahkan, mereka diketahui tidak pernah cium bibir selama 8 tahun pacaran.

Baca Juga:
3 Artis Nikah sama Pria Bule Turki, Anaknya Cantik Banget

4. Titi Kamal dan Christian Sugiono (10 Tahun)

Titi Kamal dan Christian Sugiono (Instagram.com/titi_kamall)

Perjalanan cinta tak kalah menakjubkan juga datang dari Titi Kamal dan Christian Sugiono. Pasangan ini resmi menikah pada Februari 2009 setelah hampir 10 tahun menjalani hubungan pacaran.

Sekarang setelah lebih dari 11 tahun pernikahan, Titi dan Tian masih terlihat begitu harmonis. Mereka sering dijadikan panutan untuk pasangan-pasangan lain di Tanah Air.

5. Isyana Sarasvati dan Rayhan Meditra (12 Tahun)

Isyana Sarasvati dilamar Rayhan Maditra. [Capture Instagram]

Terakhir, ada Isyana Sarasvati dan sang suami, Rayhan Meditra. Keduanya menjalin hubungan asmara sejak masih duduk di bangku SMP tahun 2007 silam.

Setelah 12 tahun berlalu, Isyana akhirnya resmi dipersunting oleh Rayhan di Bandung, Jawa Barat, pada Desember 2019 lalu. Saat itu, Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat hadir sebagai wali nikah Isyana.

Siapa nih pasangan artis yang pacaran lama favorit kamu? (Nur Khotimah)

Load More