Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
The Falcon and The Winter Soldier. (Hotstar)

Matamata.com - Marvel Studios siap merilis serial Falcon and The Winter Soldier di Disney+ Hotstar mulai 19 Maret 2021. Presiden Marvel Studios sekaligus Chief Creative Officer Marvel, Kevin Feige menjamin serial Falcon and The Winter Soldier akan sebagus film MCU (Marvel Cinematic Universe) lainnya meski tayang di platform streaming.

"Hanya karena dia tayang di TV, bukan berarti serial ini tidak akan sebagus film. Kami bekerja membuat serial ini sama kerasnya seperti kami membuat film Marvel," kata Kevin Feige dalam jumpa pers global, Senin (15/3/2021).

Kevin membeberkan alasannya menggarap serial Falcon dan Winter Soldier. Ia merasa dalam perjalan film Marvel, karakter Sam Wilson (Falcon) dan Bucky Barnes (Winter Soldier) masih kurang dieksplor.

Baca Juga:
3 Fakta Iman Vellani, Superhero Muslim Pertama Marvel

The Falcon and The Winter Soldier. (Hotstar)

"Anthony Mackie dan Sebastian Stan adalah aktor yang spektakuler dan kami merasa belum cukup mengeksplor kisah mereka sebagai Sam Wilson dan Bucky Barnes," kata Kevin Feige.

Menurutnya, para penggemar Marvel belum cukup tahu banyak soal karakter Falcon dan Winter Soldier. Oleh karena itu, serial ini dirasa patut ditonton penggemar MCU.

"Kita ingin tahu lebih banyak tentang mereka setelah interaksi mereka kepada satu sama lain di The Winter Soldier dan Civil War," ujar Kevin. 

Baca Juga:
Bikin Fans Makin Tak Sabar, Christian Bale Gabung Marvel di Film Thor

The Falcon and The Winter Soldier. (Hotstar)

Serial Falcon and The Winter Soldier dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Sam Wilson (The Falcon)  dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes (The Winter Soldier). The Falcon and The Winter Soldier ini mengambil latar belakang setelah peristiwa Avengers: Endgame.

Pada ending End Game, Steve Rogers (Captain America) pensiun sebagai Captain America memutuskan untuk menjalani hidup sederhana dalam realitas alternatif dengan cintanya, Peggy Carter. 
Steve Rogers kemudian memberikan perisainya kepada Sam Wilson (The Falcon) di akhir film.

Serial The Falcon and The Winter Soldier akan tayang 6 episode di platform Disney+ Hotstar pada 19 Maret 2021.

Baca Juga:
Awalnya Dituding Bohong, Ray Sahetapy Buktikan Bermain di Film Marvel

Load More