Iman Vellani. (Instagram/@hiphopmarvels)

Matamata.com - Iman Vellani merupakan salah satu sosok yang kini disorot pasca dipercaya menjadi Ms Marvel alias Kamala Khan. Iman Vellani sendiri merupakan gadis yang lahir di tahun 2001 dan merupakan aktris darah Kanada dan Pakistan.

Iman Vellani menjadi satu-satunya aktris muslim yang mendapat peran besar di Marvel. Sosoknya pun langsung menuai perhatian pencinta film Marvel.

Ms Marvel. (Youtube)

Kayak apa nih fakta Iman Vellani yang jadi superhero muslim pertama Marvel? Simak langsung selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Pencinta film

Iman Vellani. (Instagram/@hiphopmarvels)

Dilansir dari Polygon, Iman Vellani merupakan salah satu remaja yang bergabung dalam komunitas siswa pencinta film. Ia pun pernah ikut jadi kurator Festival Film Toronto di tahun 2019.

Iman Vellani bisa dibilang salah satu sosok muda yang telah berkecimpung di dunia film. Ia pun jadi salah satu aktris muda yang bikin penasaran dengan aktingnya.

2. Pertama kali akting

Iman Vellani. (Instagram/@lmftoronto)

Iman Vellani juga pertama kali berkarier di dunia akting dalam proyek Ms Marvel yang satu ini. Apakah sosok Iman Vellani akan dikenang kuat sebagai Ms Marvel?

Load More