Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
The Call. (Variety)

Matamata.com - Film The Call (2013) akan tayang di Trans TV pada Minggu (21/3/2021) pukul 21.30 WIB. Film dengan genre thriller kriminal ini mengisahkan mengenai operator darurat 911 yang tak bisa menyelamatkan seorang gadis dari penculikan. Ia dihadapkan pada kasus serupa dan melawan rasa trauma.

The Call menampilkan deretan bintang seperti Halle Berry, Abigail Breslin, Morris Chestnut, Michael Eklund dan Michael Imperioli.

Film ini awalnya diperuntukan untuk serial televisi. Tapi D’Ovidio sebagai penulis naskahnya mengubah skenario menjadi film.

Baca Juga:
Sinopsis I Still See You: Alam Kehidupan dan Kematian Bercampur

The Call. (Variety)

Sementara kursi sutradara diduduki oleh Brad Anderson. Sineas asal Amerika Serikat ini telah membuat sejumlah film sejak debutnya pada 1995.

Ia bersama kru dan para bintang, sukses membawa The Call pada tangga kesuksesan.

Ditandai pendapatan yang dikantongi sebanyak 68 juta dolar AS, sementara budget pembuatannya berkisar di angka 13 juta dolar AS.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 20 Maret 2021: Elsa Hilangkan Bukti Pembunuhan Roy

Sinopsis The Call

Mengisahkan Jordan Tuner (Halle Berry), operator panggilan darurat 911 yang mendapat telepon dari Leah Templeton. Rumah remaja itu baru saja dimasuki oleh seorang pria misterius.

Melalui telepon, Jordan membimbing Leah untuk bersembunyi. Sebuah saran yang dikatakan justru membawa malapetaka buat perempuan tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis Film Seo Bok, Dibintangi Park Bo Gum dan Gong Yoo

Stasiun televisi mengabarkan bahwa Leah telah dibunuh. Jordan yang diliputi rasa bersalah kemudian mundur dari pekerjaannya.

The Call. (Variety)

Enam bulan kemudian, Ia menjadi pelatih bagi mereka yang ingin bekerja sebagai operator darurat.

Kejadian serupa kembali terulang. Seorang remaja bernama Casey Welson (Abigail Breslin) baru saja diculik oleh Michael Foster.

Baca Juga:
Sinopsis dan Jadwal Tayang The Falcon and The Winter Soldier

Lantas, mampukan Jordan Turner mengalahkan rasa trauma dan menyelamatkan Casey Welson? Simak jawaban selengkapnya nanti malam.

Load More