Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Kyle Jenner (Therichest.com)

Matamata.com - Selebriti juga manusia lho, mereka tentu memiliki aktivitas keseharian yang setali tiga uang dengan orang-orang biasa.

Sebut saja, mandi, bertengkar dengan pasangannya, dan juga mengisi bensin di lokasi stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

Terkadang pula, foto para pesohor yang sejatinya biasa, ternyata bisa menjadi luar biasa dan membuat publik terhibur cum takjub.

Maklum, dalam hitungan menit bahkan detik, publik bisa melihat para pesohor tersebut tanpa perias wajat dan gemilang lampu sorot.

Yang terlihat oleh masyarakat adalah kejujuran bahwa mereka sama seperti orang-orang biasa.

Tapi ada beberapa pesohor yang berusaha untuk menjadi senormal mungkin, meski diincar oleh paparazzi ketika keluar dari mobil mereka.

Sejumlah pesohor pun tertangkap di beberapa situasi memalukan dan SPBU menjadi lokasi yang tepat bagi paparazzi untuk membidik mereka.

Nah, berikut 10 potret tingkah kocak pesohor ketika mengisi bensin di SPBU seperti dirangkum Matamata dari Therichest.com, Sabtu (21/4/2018):

1. Oprah Winfrey

Salah seorang pesohor yang ketangkap saat tengah mengisi bensin di SPBU adalah presenter talkshow terkenal, Oprah Winfrey.

Lucunya, Oprah menunjukkan polah lucu karena tidak mengetahui cara menggunakan mesin untuk memompa bensin ke mobil.

Foto tersebut sejatinya diunggah ke laman situs milik Oprah Winfrey.

"Saya merasa bodoh tidak bisa memompa bensin, tapi saya menganggap mungkin mereka mengubah mesin pompa sejak saya terakhir menggunakannya. Mesin itu tidak sama dengan sebelumnya," ujar Oprah Winfrey.


Sumber foto: Daily Mail

2. Chloe Lattanzi

Putri aktris gaek Olivia Newton-John tersebut tertangkap kamera tengah mengisi bensin di sebuah SPBU di wilayah Los Angeles, dan ekspresinya priceless!

Chloe Lattanzi tampaknya sangat terkagum-kagum dengan cara seorang pria yang bisa memompa bensin ke mobilnya tersebut.

Ya, mungkin, Chloe Lattanzi belum pernah mengisi bensin sendiri sampai menampakkan ekspresi kagum kayak begitu.


Sumber foto: Daily Mail

3. Ali Larter

Pemeran Claire Redfield di franchise film Resident Evil itu kepergok tengah mengisi bensin sendiri saat berada di Los Angeles pada 2014.

Ali Larter tampak tidak menyadari bahwa ada kamera yang membidik dirinya saat tengah meregangkan tubuh ketika mengisi bensin.

Hanya mengenakan daster pendek, tentunya terlihat bagian bawah tubuhnya ketika Ali Larter sedang meregangkan tubuh di samping mobilnya.


Sumber foto: Therichest.com

4. Jennifer Lawrence

Si 'Katniss Everdeen' dalam film trilogi The Hunger Games ini tertangkap kamera sedang mengisi bensin bersama ayahnya di SPBU.

Dalam foto yang disebar di Reddit itu, terlihat Jennifer Lawrence berupaya memompa bensin sementara ayahnya 'menegur' paparazzi yang mengabadikan putrinya.

Yang lucu adalah fakta di balik foto ini, terlihat ekspresi malu Jennifer Lawrence menanggapi aksi ayahnya yang menegur para paparazzi.


Sumber foto: Therichest.com

5. Avril Lavigne

Foto-foto musisi asal Kanada tersebut saat mengisi bensin di wilayah Malibu tersebar pada 2009.

Tampaknya, Avril Lavigne yang saat itu bersama temannya, bersenang-senang saat mengisi bensin, dan ini terlihat dari ekspresi bahagianya.


Sumber foto: Therichest.com

6. Halle Berry

Just Jared mengunggah foto ketika Halle Berry mengisi sendiri bensin mobilnya pada 2011 silam dan dia dilaporkan berada di wilayah Los Angeles.

Artikel di situs itu mengklaim bahwa Halle Berry merasa kesulitan untuk mengoperasikan mesin pompa bensin dan membayar untuknya.

Di foto tersebut, pemeran Storm dalam waralaba X-Men itu tampak berkonsentrasi, seolah tidak pernah melakukan hal itu sebelumnya.


Sumber foto: Therichest.com

7. Vanessa Hudgens

Got Celeb mengunggah foto dirinya 'dikeroyok' para fotografer ketika mengisi sendiri bensin mobilnya pada 2011.

Dia hanya mengenakan celana yang sagat pendek, ups bagian bawahnya terlihat lho.


Sumber foto: Therichest.com

8. Kyle Jenner

Salah kostum, tampaknya ungkapan ini cocok disematkan oleh model Kyle Jenner ketika mengisi sendiri bensin mobilnya di SPBU.

Sangat jelas bahwa Kyle Jenner tampak berbusana terlalu lebay untuk aktivitas keseharian seperti mengisi bensin, dan ini tentunya kebalikan dari pesohor lainnya.

Sepatu hak tinggi membuat Kyle Jenner tidak leluasa untuk bergerak, dan baju berbelahan dada rendah membuatnya harus senantiasa menutupi payudaranya.


Sumber foto: Therichest.com

Load More