Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Serangkaian acara menuju pernikahan sudah Aurel Hermansyah gelar, dari acara lamaran, siraman, pengajian, dan malam Henna.

Aurel pun tampil cantik dalam setiap agenda prosesi tersebut. Saking cantiknya, penampilan Aurel dalam prosesi menjelang pernikahan belakangan menjadi bahasan di akun Instagram @artis.indo_hits. Akun ini menyandingkan makeup Aurel mulai dari lamaran hingga malam Henna.

Prewedding Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@fdphotography90)

Aurel diketahui memakai jasa MUA (Makeup Artist) yang berbeda untuk masing-masing prosesi. Semuanya memoleskan riasan wajah yang disesuaikan dengan kebutuhan acara serta kostum yang dikenakan Aurel.

Baca Juga:
Larang Anak Hadiri Pernikahan Aurel Hermansyah, Raul Lemos Cemaskan Ini

Pada saat lamaran dan malam Henna, Aurel memakai riasan wajah yang cukup tegas. Pilihan ini agaknya sesuai dengan konsep acara yang memang digelar dengan cukup meriah.

Sedangkan saat siraman dan pengajian, putri sulung Anang Hermansyah itu memakai makeup yang lebih soft. Tentu saja ini disesuaikan dengan konteks acara yang memang sakral.

Makeup Aurel Hermansyah saat lamaran hingga malam henna disorot. (Instagram/@artis.indo_hits)

Beragam komentar diberikan oleh netizen atas pilihan makeup Aurel selama lamaran hingga malam henna. Kira-kira, gaya makeup mana yang menjadi favorit kamu di Instagram?

Baca Juga:
Nikita Mirzani Beri Wejangan untuk Atta - Aurel: Butuh Banyak Pertimbangan!

"Susah milih, cantik semua serius," celetuk netizen. "Semuanya suka (emoji hati)," tutur lainnya.

"Pengajian sama siraman," ujar netizen memilih makeup Aurel saat pengajian dan siraman sebagai favorit. "Waktu lamaran," imbuh lainnya. "Pengajian masya Allah cantik banget Kak Loly," pungkas yang lain.

Netizen ternyata terpesona dengan makeup yang dipakai Aurel selama menjalani prosesi pra-nikah. Kalau kamu sendiri, makeup mana yang menjadi favoritmu? (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Ashanty dan Anang Siapkan Lagu Baru untuk Atta dan Aurel: Pada Nangis Pasti

Load More