Yohanes Endra | MataMata.com
BCL dan Dida Sinclair (Instagram/@dida_sinclair)

Matamata.com - Banyak artis cantik di Indonesia yang akur dan kompak bersama mertuanya. Mereka di antaranya adalah Tasya Kamila, Nia Ramadhani, Nagita Slavina, hingga Bunga Citra Lestari.

Momen kebersamaan para artis dengan mertua bahkan kerap mencuri perhatian netizen. Nggak cuma sekadar akur, para artis ini juga sering meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama mertua.

Langsung aja, simak deretan potret akur para artis cantik dengan mertuanya berikut ini!

Baca Juga:
Lesti Kejora Cium Pipi Calon Ibu Mertua, Rizky Billar Singgung Istri Idaman

1. Tasya Kamila

Tasya Kamila dan Rama Bakar (Instagram/@ramabakar)

Tasya Kamila sudah akrab dengan mertua jauh sebelum ia menikah dengan Randi Bachtiar. Tasya Kamila dan Rama Bakar begitu sering menghabiskan waktu bersama, termasuk untuk menghadiri acara dan liburan bareng.

2. Nia Ramadhani

Baca Juga:
Ibu Mertua Nia Ramadhani Usia 70 Tahun, Wajahnya Bikin Syok

Nia Ramadhani dan mertua (Instagram.com)

Nia Ramadhani begitu akur dan akrab dengan Tatty Bakrie, orang tua Ardi Bakrie. Tak jarang keluarga Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani meluangkan waktu untuk makan malam hingga liburan bersama.

3. Nagita Slavina

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Amy Qanita (Suara.com/Ismail)

Keakraban Nagita Slavina dengan Amy Qanita atau Mama Amy sudah bukan barang asing lagi. Sosok yang sama-sama terkenal di dunia hiburan ini bahkan sangat jarang diterpa gosip miring terkait hubungan keduanya.

Baca Juga:
Aurel Ditinggal Nikah Mantan, Baju Nia Ramadhani di Ultah Mertua Diomongin

4. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik bersama suami dan anaknya. (Instagram/@zaskia_gotix)

Zaskia Gotik langsung mendatangi rumah suaminya, Sirajuddin Mahmud di Balikpapan setelah resmi menikah pada Juni 2020. Ibunda Sirajuddin Mahmud, Haji Maryam, pun menyambut hangat kedatangan Zaskia Gotik. Belakangan, Zaskia Gotik juga kerap menghabiskan waktu dengan sang mertua.

5. Bunga Citra Lestari

Baca Juga:
Baju Nia Ramadhani di Ultah Ibu Mertua Diributin: Nggak Risih tuh?

BCL dan Dida Sinclair (Instagram/@dida_sinclair)

Bunga Citra Lestari dan mertuanya, Dida Sinclair memiliki hubungan yang begitu dekat dan hangat, sekalipun keduanya terpisah jarak yang cukup jauh. BCL pun kerap mengunjungi orang tua Ashraf Sinclair di Malaysia, begitu juga sebaliknya.

Load More