Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Marsha Timothy. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Memasuki Bulan Ramadan 1442 H, sejumlah perjalanan spiritual seleb jadi sorotan. Reza Rahadian dan beberapa artis Indonesia memutuskan untuk memeluk Islam atau menjadi mualaf.

Cerita mereka menjadi mualaf pun mencuri perhatian. Ada yang mengikuti keyakinan pasangan hidup, ada pula yang mendapat hikmah di tengah perjalanan karier.

Reza Rahadian saat ngobrol bareng Daniel Mananta (Youtube.com)

Berikut deretan artis mualaf Indonesia dari Marsha Timothy sampai Tere dilansir dari berbagai sumber. Kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Marsha Timothy

Marsha Timothy. (Matamata.com/Yuliani)

Tahun 2012 menjadi titik balik kehidupan aktris Marsha Timothy. Marsha Timothy memutuskan berpindah keyakinan menjadi seorang muslim, dua bulan sebelum bersanding dengan Vino G. Bastian di pelaminan. 

Santer diisukan saat itu pemeran Meirose dalam film Surga yang Tak Dirindukan sekuel ketiga tersebut berpindah agama agar bisa menikah dengan Vino. Namun, Marsha Timothy membantah dan menyebutkan menjadi seorang muslim murni keinginan dan panggilan hati pribadinya.

2. Alice Norin

Alice Norin (MataMata.com/Nanda)

Alice Norin memutuskan menjadi mualaf 13 tahun lalu mengikuti panggilan hatinya. Hidup berdampingan dengan pemeluk agama lain bukanlah hal baru bagi ibu dua anak ini. 

Load More