Yohanes Endra | MataMata.com
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta 16 April 2021 menceritakan tentang Aldebaran yang terus berjuang membuktikan bahwa Andin tidak bersalah dalam kasus pembunuhan Roy. Namun, hingga kini belum ada bukti yang dapat menunjukkan bahwa memang bukan Andin pelakunya.

Berikut sinopsis Ikatan Cinta malam ini 16 April 2021, yang akan mengungkap kesadaran Aldebaran bahwa semua masalah yang ada adalah karena perbuatannya sendiri.

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Sinopsis Ikatan Cinta 16 April 2021

Baca Juga:
Cara Praktis Menonton Ulang Sinetron Ikatan Cinta

Di episode sebelumnya, Mama Rosa bertemu dengan Nino untuk membicarakan perihal pembunuhan Roy. Mama Rosa mencoba untuk mencari tahu, padahal Mama Rosa sudah diberitahu Aldebaran untuk tidak ikut menyelidiki kasus tersebut.

Mama Rosa menyampaikan pada Nino bahwa setelah Nino dan Andin menikah, Roy tampak frustasi dan pulang jam 3 pagi.

Jika dikaitkan dengan ada yang melihat Roy keluar dari Cabana Night sambil mabuk bersama Elsa, bukankah hal tersebut bisa menjadi sebuah rangkaian? Namun dengan tegas Nino membantah. Nino menyangkal bahwa Elsa tidak hamil anaknya Roy, karena Andin lah yang sebenarnya hamil anak Roy karena perselingkuhannya. 

Baca Juga:
Viral Fans Ikatan Cinta Minta Undur Jam Tayang, Tulis Surat ke Hary Tanoe

Mama Rosa sangat sedih mendengar kata-kata Nino. Sesampainya di rumah, Aldebaran mendampingi Mama Rosa dan menanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Mama Rosa bertanya pada Aldebaran, kenapa Nino bisa seyakin itu bahwa Andin hamil anak Roy.

Aldebaran belum bisa menjawab pertanyaan Mama Rosa dan memilih untuk mengalihkannya. Di satu sisi Aldebaran menyadari bahwa dirinya adalah penyebab kenapa Nino bisa yakin Andin selingkuh dan hamil anak Roy.

Sebelumnya, Al membuat hasil DNA palsu yang menyatakan bahwa Reyna adalah anak Andin dan Roy. Itulah mengapa, Nino meyakini bahwa Andin hamil anak Roy. 

Baca Juga:
Amanda Manopo Punya Minimarket di Lokasi Ikatan Cinta, Ada Niat Mulia!

Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta (Instagram.com)

Andin Bersedih Hati

Di sisi lain, Andin sempat mendengar percakapan antara Mama Rosa dan Aldebaran. Andin sangat sedih melihat Mama Rosa menangis dan kembali ragu kepadanya. Andin memilih untuk pergi ke halaman belakang.

Karena Mirna sempat melihatnya, lantas Mirna memberitahu Aldebaran tentang keadaan Andin. Tanpa buang waktu, Aldebaran langsung menghampiri Andin dan berusaha untuk menenangkannya.

Baca Juga:
Amanda Manopo Unggah Foto dan Quotes Perpisahan, Ikatan Cinta Bakal Tamat?

Apakah huru-hara dalam rumah tangga Andin dan Aldebaran akan segera berakhir, atau justru akan semakin bertambah? Mengingat hingga saat ini Andin belum tahu bahwa Reyna adalah anak kandungnya. 

Pastikan Anda tidak ketinggalan menyaksikan sinopsis Ikatan Cinta hari ini 16 April 2021 pada pukul 20.00 WIB. Catat jam tayangnya, dan jangan sampai terlambat!  (Rishna Maulina Pratama)

Load More