Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Pada malam ini (18/4/2021), sinetron Ikatan Cinta kembali menyapa penonton dengan episode barunya. Penonton selalu dibuat penasaran dengan setiap episode yang disuguhkan oleh sinetron yang dibintangi Amanda Manopo ini. Berikut ini  sinopsis Ikatan Cinta 18 April 2021.

Diketahui, Ikatan Cinta sudah memasuki episode 242 sejak penayangannya pertama kali pada 19 Oktober 2020. Tokoh utamanya yakni Aldebaran yang dibintangi Arya Saloka dan Andin dibintangi Amanda Manopo.

Selain kedua aktris tersebut, sinetron ini juga dibintangi oleh Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan sejumlah pemain lainnya. Berikut ini sinopsis Ikatan Cinta 18 April 2021.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 16 April 2021: Aldebaran Sadar Jadi Biang Masalah

Ikatan Cinta. (Instagram)

Sinopsis Ikatan Cinta 18 April 2021

Episode malam ini mengisahkan tentang Aldebaran yang ingin membongkar makam Roy namun gagal. Hal tersebut lantaran Mama Rosa hendak berziarah ke makam Roy.

Aldebaran langsung panik dan segera mungkin ia mengabarkan pada Rendy saat Kiki menginformasikan pada Aldebaran bahwa Mama Rosa akan ke Makam Roy

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 15 April 2021: Andin Mengaku Dosa Pada Aldebaran!

Aldebaran mencoba mencari cara agar Mama Rosa membatalkan kunjungannya ke makam Roy yang sedang dalam proses  pembongkaran. Aldebaran langsung menghampiri mamanya yang sudah tiba di pemakaman. Mama Rosa jelas kaget saat melihat Aldebaran berada di pemakaman. 

Sinopsis Ikatan Cinta. [YouTube/RCTI Layar Drama Indonesia]

Di sisi lain, Andin mencari Aldebaran di kantornya untuk memberikan dompetnya yang tertinggal di rumah. Saat mengetahui Aldebaran tidak ada di kantornya, Andin bingung. 

Andin bertanya pada sekretaris Aldebaran tentang keberadaan suaminya. Namun, rupanya Aldebaran belum tiba di kantor. Andin pun mencoba menghubungi sumainya tersebut.

Baca Juga:
Cara Praktis Menonton Ulang Sinetron Ikatan Cinta

Sedangkan di rumah Papa Surya, ia begitu marah besar setelah Nino memberi tahu bahwa Riki masih mencoba mendekati Elsa. Pasalnya, Papa Surya sudah memberi peringatan pada Riki agar menjauhi Elsa.

Kenapa Riki masih berani untuk mendekati Elsa membuat Nino heran. Bahkan, Riki tak menghiraukan Nino sebagai suami Elsa. Bahwa Elsa kemungkinan sudah menjanjikan Riki sesuatu membuat Mama Sarah curiga.

Kira-kira bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah rencana Aldebaran untuk membongkar makam Roy akan ketahuan oleh Mama Rosa? Apakah rahasia Elsa dan Riki akan terkuak?  Itu dia sinopsis Ikatan Cinta 18 April 2021. Saksikan cerita lengkapnya pada episode malam ini di RCTI pukul 19.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan. [Ulil Azmi]

Load More