Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Menjadi seorang selebriti harus menjaga penampilan agar selalu terlihat menarik. Para artis bahkan rela melakukan perawatan yang tak murah agar selalu tampil menawan.

Tapi sebagai manusia biasa, seorang artis juga bisa merasa insecure. Seperti 3 artis yang dikenal nyaris sempurna di bawah ini.

Rumah Aurelie Moeremans. (Instagram/@aurelie)

Siapa saja artis yang pernah inscure dengan fisiknya? Simak di bawah ini.

Baca Juga:
Wajah Penuh Jerawat, Nikita Willy Ketakutan: Setiap Malam Aku Nangis

1. Arya Saloka

Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Si tampan pujaan para wanita, Arya Saloka ternyata pernah merasa insecure dengan wajahnya. Padahal paras manisnya justru menjadi daya tarik kaum wanita.

"Dari dulu sok pede, suka malu-malu aja. Pede itu dibuat-buat aja supaya gak nervous untuk meyakinkan orang lain aja. Kalau perubahan, gak ada yang berubah, gini-gini aja dari dulu," kata Arya Saloka dilansir dari channel YouTube Pretty Woman ID.

Baca Juga:
Sandang Status Janda, Aura Kasih Mengaku Sempat Insecure

2. Aurelie Moeremans

Rumah Aurelie Moeremans. (Instagram/@aurelie)

Manis, cantik dan seksi, membuat Aurelie Moeremans dikagumi banyak pria. Tapi ternyata gadis 27 tahun tersebut pernah merasa insecure karena warna kulitnya.

Ia pernah dicibir dekil karena punya kulit eksotis. Aurelie bahkan sempat kepikiran untuk suntik putih.

Baca Juga:
Terungkap Alasan Kevin Aprilio Transplantasi Rambut: Saya Insecure!

3. Nikita Willy

Nikita Willy ajak sahabat dan keluarga pengajian. (Youtube/NikitaWillyOfficial)

Cantik, kaya dan berbakat, membuat Nikita Willy disebut nyaris sempurna. Banyak yang merasa iri dengan kehidupan istri Indra Priawan itu.

Tapi baru-baru ini, Nikita menceritakan wajahnya yang berjerawat parah. Ia bahkan menangis setiap malam melihat kondisi wajahnya dan takut bertemu orang lain.

Load More