Yohanes Endra | MataMata.com
Billie Eilish (Instagram/@billieeilish)

Matamata.com - Billie Eilish baru-baru ini membuat publik heboh lantaran penampilan terbarunya di cover Majalah Vogue. Penampilan itu dinilai sebagai penampilan paling terbuka Billie Eilish sepanjang karirnya. Lalu seperti apa potret transformasi Billie Eilish selama ini?

Billie Eilish dikenal sebagai penyanyi muda berbakat yang rajin menelurkan karya-karyanya bersama sang kakak, Finneas. Lagu-lagunya selalu menjadi hits seperti Bad Girl, There Is No Time To Die, dan  lagu terbarunya, Your Power.

Melansir Suara.com, berikut ini perjalanan karier dan transformasi Billie Eilish? 

Baca Juga:
Langka, Billie Eilish Pamer Potret Seksi Pakai Lingerie

1. Di awal-awal kemunculannya, Billie Eilish langsung menarik perhatian dunia karena karyanya dan penampilan yang berbeda dari gadis seumurannya. Billie yang masih berusia 19 tahun ini tampil bersama sang kakak membawakan lagu-lagu untuk mengungkapkan kekuatannya bertahan dari penyakit mental.

Billie Eilish. (Instagram/@billieeilish)

2. Gaya penampilan Billie Eilish yang unik sampai jadi trend baru di kalangan anak muda Amerika loh. Apalagi Billie dikenal sering bergonta-ganti warna rambut.

Billie Eilish. (Instagram/@billieeilish)

3. Warna rambut hijau neon ini adalah gaya yang paling ikonik dari Billie Eilish. Bahkan, segala animasi tentang Billie Eilish akan dibubuhkan warna hijau neon ini sebagai identitas Billie.

Baca Juga:
Billie Eilish Ganti Gaya Rambut, Plek Ketiplek Lady Gaga

Billie Eilish di karpet merah Oscar 2020. (YouTube/ET Style)

4.  Penampilan Billie Eilish dan Finneas di Grammy Awards ini juga berhasil mencuri perhatian. Jika artis lain akan tampil mengenakan gaun, Billie memilih untuk mengenakan outfit yang sesuai gayanya sendiri. Tak lupa kaca hitam membuat penampilannya jadi tambah edgy.

Billie Eilish boyong piala Grammy Awards 2020. (Instagram/@energynuernberg)

5. Tangkapan foto candid dari seorang penggemar Billie Eilish juga sempat membuat heboh publik Billie tampil dengan menggunakan tangtop yang membuat bentuk badannya terlihat. Selama ini, Billie Eilish memang dikenal sebagai selebriti yang tak mempermasalahkan bentuk badan. Pemahaman tentang body positivity benar-benar tertanam di benak Billie Eilish.

Billie Eilish [Today.com]

6. Terbaru, Billie justru tampil sangat kontras dengan penampilannya selama ini. Ia tampil sebagai cover di Majalan Vogue dengan baju korset ketat yang menunjukkan bentuk badannya . Rambut hijaunya juga telah berubah jadi pirang.

Baca Juga:
Daftar Pemenang Grammy Awards 2021: Ada Billie Eilish sampai Taylor Swift

Unggahan Billie Eilish [Instagram/@billieeilish]

Itulah 6 potret transformasi Billie Eilish sepanjang kariernya. Bagaimana menurut Anda tentang penampilan terbaru Billie Eilish?

Load More