Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Billie Eilish (Instagram/@billieeilish)

Matamata.com - Billie Eilish selama ini kerap menggunakan pakaian oversize. Namun, baru-baru ini, pelantun Bad Guy tersebut tampil dengan balutan baju seksi.

Billie Eilish memajang empat foto seksi di laman terbaru Instagramnya. Teranyar, ia mengenakan bodysuit lingerie yang disebutnya catsuit. "Aku suka foto-foto ini dan menyukai cara pengambilan gambarnya," tulis Billie Eilish pada Minggu (2/5/2021).

Billie Eilish menyisipkan pesan dalam foto yang baru diunggah. Ia mengatakan agar setiap orang bisa melakukan sesuatu tanpa harus mempertimbangkan orang lain.

Baca Juga:
Lirik Your Power - Billie Eilish Lengkap dengan Terjemahan

Unggahan Billie Eilish [Instagram/@billieeilish]

"Lakukan apa yang ingin kau lakukan. Pers*** dengan yang lainnya," tutur pelantun No Time To Die ini.

Potret seksi lainnya saat Billie Eilish mengenakan korset dengan potongan dada yang rendah. Memadupadankan baju tersebut, penyanyi 19 tahun ini mengenakan rok yang memperlihatkan bagian paha.

Uniknya, pada lengan dan kaki, Eilish mengenakan sarung berbahan latex yang membuat bagian tubuh itu terlihat mengkilap.

Baca Juga:
Billie Eilish Ganti Gaya Rambut, Plek Ketiplek Lady Gaga

Ada pula saat Billie Eilish menutupi korset dengan coat panjang. Serta korset dengan rok ketat sebagai sampul majalah Vogue Inggris.

Meski Billie Eilish mengejutkan publik dengan busana seksinya, ia tak meninggalkan ciri khas. Menampilkan ekspresi wajah datar tanpa senyuman.

Billie Eilish (Instagram/@billieeilish)

Mengutip Page Six, Billie Eilish merasakan kepuasan tersendiri tampil beda dalam sampul majalah fesyen tersebut. Ia bahkan mengatakan penampilan itu berasal dari idenya.

Baca Juga:
Daftar Pemenang Grammy Awards 2021: Ada Billie Eilish sampai Taylor Swift

"Aku merasa seperti seorang perempuan. Entah bagaimana (menjelaskannya)," kata Billie Eilish.

Hanya saja Billie Eilish tak mau orang-orang menjadikannya sebagai panutan. Ia hanya menyarankan mereka melakukan apa yang ingin dilakukan.

"Jika kau ingin melakukan operasi, lakukan. Jika kau ingin mengenakan gaun yang dilihat orang lain terlalu besar, pers***," ujar pelantun soundtrack film James Bond ini.

Baca Juga:
Heboh Cewek Berhijab Mirip Billie Eilish: Abis Kena Ceramah Mamah Dedeh!

"Ini semua adalah tentang apa yang membuatmu merasa baik," imbuhnya.

Load More