Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ratu Rizky Nabila. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ratu Rizky Nabila resmi bercerai dari bek Persija, Alfath Fathier. Mereka bercerai setelah selama kurang lebih satu tahun membangun biduk rumah tangga.

Pengadilan Agama Jakarta Pusat telah menjatuhkan putusan verstek atas perkara cerai Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier.

Ratu Rizky Nabila. (MataMata.com/Evi Ariska)

Sejak sidang perdana hingga hari ini, pesepakbola dari tim Persija itu tidak pernah menampakkan batang hidungnya. Hingga akhirnya hakim memutus sidang cerai mereka secara verstek. Seperti apa 5 fakta perceraian Ratu Rizky Nabila? Simak di bawah ini ya biar nggak penasaran lagi. 

1. Berawal dari Dugaan KDRT

Ratu Rizky Nabila. (MataMata.com/Evi Ariska)

Gugatan cerai diajukan oleh Ratu Rizky Nabila kepada sang suami sejak bulan Februari 2021. Pelantun lagu "Biarlah" ini mengungkapkan bahwa ia sudah tidak tahan atas KDRT yang dialaminya.

Ratu Rizky Nabila mengaku dicekik di bagian rahang hingga didorong saat sedang hamil. Alih-alih meminta maaf, upaya Ratu Nabila mempublikasikannya ke publik justru tak membuat Alfath semakin menjauh hingga kini biduk rumah tangganya diujung tanduk.

2. Ditinggal menikah saat belum resmi bercerai

Ratu Rizky Nabila. (MataMata.com/Yuliani)

Ratu Rizky Nabila harus menerima kabar pahit saat perceraiannya dengan Alfath belum resmi diputuskan oleh pengadilan. Alfath Fathier dikabarkan telah menikah dengan perempuan lain bernama Nadia Christina. 

Load More