Yohanes Endra | MataMata.com
Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama Baby Shaquille (Instagram/@cutratumeyriska)

Matamata.com - Beberapa artis blasteran telah memilih jadi mualaf dan masuk Islam. Tenrtu saja, mereka punya beberapa kisah, alasan, dan latar belakang berbeda.

Meski harus berbeda agama dengan keluarga, tapi pilihan ini diharapkan jadi yang terbaik. Melansir Suara.com, berikut daftar artis blasteran yang memilih jadi mualaf.

1. Nathalie Holscher

Baca Juga:
Kisah Mualaf Artis: Mukena Astrid Kuya sampai Dibuang Ibunda

Nathalie Holcsher merupakan seorang mualaf dan blasteran dari negara Belanda dan Indonesia. Yang sekarang menjadi istri dari seorag pelawak Sule yang menikah pada tahun 2020 . Nathalie mualaf pada pertengahan tahun 2020. Agama awal dari Nathalie adalah agama Kristen.

Nathalie Holscher foto dengan background rumah mewah yang diduga rumah Sule [Instagram]

2. Roger Danuarta

Roger Danuarta yang menjadi seorang mualaf dari 29 Oktober 2018, dia mendapatkan hidayah dari sebuah tayangan video yang ia lihat. Lalu ia memutuskan masuk ke agama Islam. Meskipun dimarahi ibundanya habis-habisan Roger tetap teguh pada pendiriannya untuk mualaf.

Baca Juga:
Kisah Mualaf Artis: Nathalie Holscher Dapat Bisikan Bergema dari Cowok

Roger yang menikah dengan Cut Meyriska pada 17 Agustus 2019. Roger memeiliki darah keturunan dari negara Tionghoa.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska [Instagram]

3. Angel Lelga 

Angel Lelga merupakan seorang aktris yang lahir pada 1 Januari 1985 yang meurpakan mantan istri dari Vicky Prasetyo. Angel Lelga yang telah menjadi mualaf sudah 20 tahun yang lalu ternyata hingga saat ini belum di restui oleh pihak keluarganya. Mengingat keluarganya adalah penganut agama nasrani yang sangat patuh terhadap agamanya. Angel Lelga merupakan keturunan dari Belanda- Manado Tionghoa-Kalimantan.

Baca Juga:
Kisah Mualaf Artis: Perjuangan Ayana Moon Jadi Muslim Sejak SMA

Aktris Angel Lelga saat ditemui awak media di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

4. Putri Anne 

Putri Anne merupakah istri dari pesinetron yang sekarang sedang naik daun, yaitu dari sosok "Aldebaran" atau pemilik nama asli Ary Saloka ini juga merupakan seorang gadis yang telah mualaf. Putri Anne menikah dengan Arya Saloka pada 6 Agustus 2017, dan memutuskan mualaf pada  2017. Ia memiliki garis keturunan dari negara Prancis dan Jawa. Ia lahir pada 18 Juni 1990.

Putri Anne dan Arya Saloka. [Instagram/@arya.saloka]

5. Marcell Darwin 

Marcel Darwin dia melakukan mualaf pada November 2019, dia menjadi mualaf dengan maksud baik ingi menghalalkan sang kekasihnya yaitu Nanila Faisal. Akhirnya mereka resmi menikah pada 12 Januari 2020. Marcell Darwin yang lahir pada 5 Agustus 1990 merupakan seorang pemeran film, Marcell juga memiliki garis keturunan dari negara Jerman.

Marcell Darwin [Suara.com/Suci Febriastuti]

Itulah deretan artis blasteran yang mualaf. Semoga pilihannya jadi yang terbaik ya.

Load More