Irma Joanita | MataMata.com
Rohimah dan Kiwil. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pisah secara damai, beberapa artis tanah air masih berkomunikasi baik dengan mantan pasangan suami atau istri. Bahkan, di Hari Raya Idul Fitri kali ini beberapa artis lebaran bareng mantan pasangan loh.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah Kiwil bersama dengan dua mantan istri. Ketiganya terlihat bahagia bersama bahkan foto kompak loh.

Keakraban Kiwil dan mantan istrinya (Instagram.com)

Penasaran nggak ada siapa aja artis lebaran bareng mantan pasangan? Simak langsung selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini:

1. Kiwil

Keakraban Kiwil dan mantan istrinya (Instagram.com)

Di momen lebaran kali ini, Kiwil, Eva dan Rochimah ingin menunjukan kepada publik bahwa mereka tetap menjalin silaturahmi. Dibagikan oleh Eva, tampak Kiwil, Rochimah dan anak-anaknya berfoto bersama.

Kiwil diketahui sudah berpisah dengan tiga istrinya, Rohimah, Meggy Wulandari dan Eva Belisima. Kiwil yang diam-diam menikahi Eva membuat Rohimah perang dingin sampai akhirnya melayangkan gugatan cerai.

2. Fanny Bauty

Fanny Bauty sekeluarga. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Fanny Bauty menjadi salah satu artis yang masih berkomunikasi baik dengan mantan suaminya, Mark Sungkar. Di momen lebaran kali ini, Fanny Bauty, suami dan Mark Sungkar bersama istri bahkan berjumpa loh.

Load More