Yohanes Endra | MataMata.com
Kim So Hyun from soompi

Matamata.com - Penggemar Drama Korea kebanyakan sudah tak asing lagi dengan Kim So Hyun, aktris 21 tahun yang telah malang melintang d televisi Korea sejak masih kecil. Melansir Suara.com, Kim So Hyun telah membintangi sejumlah drakor hingga film.

Beberapa di antaranya empat drama berikut yang cocok sebagai teman berakhir pekan. Yuk simak deretan Drakor seru yang dibintangi Kim So Hyun!

4 Drama Korea Kim So Hyun yang Wajb Ditonton

Baca Juga:
Bintangi Drakor Baru, Pakaian yang Dikenakan Kim So Hyun Tuai Kontroversi

1. The Tale of Nokdu

Tale of Nokdu

Drama ini mengisahkan tentang raja Jeon Nokdu (Jang Dong Yoon) yang menyamar sebagai perempuan setelah masuk ke desa berisikan janda.

Penyamaran membawa Jeon Nokdu bertemu dan menaruh hati kepada Dong Joo (Kim So Hyun). Dibawakan dengan premis komedi, kamu pasti tal akan bosan menoton drama ini.

Baca Juga:
Sinopsis River Where The Moon Rises, Drakor Baru Kim So Hyun dan Ji Soo

2. Who Are You: School 2015

Drama Korea Kim So Hyun - Radio Romance. (Soompi)

Drama ini mengisahkan siswa SMA bernama Eun Byul (Kim So Hyun) yang sebelumnya hilang dan ditemukan dalam keadaan lupa ingatan, lalu terlibat cinta segitiga dengan Han Yi Ahn (Nam Joo Hyuk) dan Gong Yae Kwang (Yook Sung Jae).

Eun Byul yang hilang, rupanya digantikan posisinya oleh saudara kembarnya yang bernama Lee Eun Bi. Para tokoh  pun berupaya membongkar kebenaran dari kisah Lee Eun Bi.

Baca Juga:
Kerap Bintangi Komedi Romantis, Kim So Hyun Rupanya Jomblo Sejak Lahir

3. River Where the Moon Rises

Drama River Where The Moon Rises (instagram)

Bertemakan sejarah, River Where the Moon Rises, bercerita tentang kisah cinta antara putri sulung Raja Goguryeo yang diculik dan dihilangkan akibat konflik kerajaan, Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo).

Pyeonggang yang dibesarkan sebagai tantara yang penuh ambisi menjadi pemimpin wanita pertama era Goguryeo suatu saat iperintah membunuh raja yang notabene adalah ayah kandungnya.

4. Radio Romance

Drama Korea Kim So Hyun - Radio Romance. (Soompi)

Radio Romance mengisahkan perjuangan Song Geu Rim (Kim So Hyun) untuk menjadi seorang penulis naskah program radio.

Karena kemampuan menulisnya kurang mumpuni, ia pun masih terjebak di posisi asisten penulis naskah. Hingga akhirnya, seorang direktur produksi bernama Lee gang (Yoon Park) berjanji akan memberi kesempatan.

Itulah empat drama Korea Kim So Hyun yang wajib untuk ditonton, cocok untuk menemanimu selama akhir pekan nanti.

Load More