Irma Joanita | MataMata.com
Sinopsis The Woman In The Window. (Youtube/Netflix)

Matamata.com - Amy Adams kembali membintangi salah satu film yang diadaptasi dari novel. Kali ini, ia menjadi seorang wanita yang mengidap salah satu penyakit kecemasan.

Film yang satu ini tayang di Netflix sejak 14 Mei 2021 lalu. Kamu pun bisa langsung nonton di momen libur Lebaran kali ini bersama saudara atau sahabat.

Sinopsis The Woman In The Window. (Youtube/Netflix)

Matamata.com pun telah merangkumkan sinopsis The Woman in The Window. Simak selengkapnya di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis Film 2012, Kisah Tentang Bencana yang Menghancurkan Bumi

Kisah bermula dari wanita asal New York yang punya gangguan kecemasan. Ia pun akhirnya merasa takut keluar rumah dan merasa tak ada tempat yang lebih nyaman daripada rumah.

Wanita ini pun menghabiskan waktu di rumah dengan melakukan berbagai hal mulai dari minum wine, lihat orang lalu lalang lewat jendela, hingga browsing internet. Kehidupannya hanya berlalu pada kegiatan-kegiatan tersebut.

Sinopsis The Woman In The Window. (Youtube/Netflix)

Pada suatu hari, ia kedatangan tamu yang merupakan tetangganya. Ia amat khawatir pada awalnya, namun lama kelamaan ia akrab dan sering bertukar cerita.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 15 Mei 2021: Al Khawatirkan Kehamilan Andin

Tak berlangsung lama, wanita tersebut tak sengaja melihat tetangganya dipukuli pria. Ia pun kembali cemas dan langsung menghubungi Polisi.

Ia pun akhirnya bekerja sama dengan suami tetangganya dan justru menemukan fakta yang mengejutkan soal tetangganya tersebut. Apakah fakta yang membuat wanita tersebut kaget? Setelah baca sinopsis The Woman in The Window, kamu bisa tonton di sini.

Baca Juga:
Sinopsis The Hurricane Heist: Misi Melawan Perampokan di Tengah Badai

Load More