Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Film Survivor. (IMDb)

Matamata.com - Film Survivor yang dibintangi Milla Jovovich bakal tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (16/5/2021) pukul 21.00 WIB. 

Digarap oleh sutradara Jamas McTeigue, Survivor dirilis pada Juni 2015. Film berdurasi 96 menit ini dibintangi oleh sejumlah bintang ternama seperti Milla Jovovich, Pierce Brosnan, dan Dylan McDermott.

Sebelum menonton nanti malam, simak sinopsis Survivor berikut ini. 

Baca Juga:
Sinopsis The Woman In The Window, Amy Adams Takut Keluar Rumah

Film Survivor. (IMDb)

Sinopsis Film Survivor

Survivor merupakan film bertema teroris yang berlatar pasca peristiwa pengeboman 9/11. Kisah bermula saat seorang agen Layanan Keamanan Diplomatik, Kate Aboot (Milla Jovovich), yang baru saja ditunjuk untuk bertugas di Kedutaan Besar Amerika Serikat di London. Di sana, Kate ditugaskan untuk membantu memecahkan kasus terorisme yang sudah sering terjadi sebelumnya.

Saat sedang menjalankan tugasnya, Kate justru dituduh sebagai salah satu pelaku pengeboman. Ia pun menjadi buronan pihak keamanan. Tidak hanya itu, Kate juga menjadi target pembunuhan oleh pembunuh yang paling dicari di dunia, The Watchmaker.

Baca Juga:
Sinopsis Film 2012, Kisah Tentang Bencana yang Menghancurkan Bumi

Kate yang tak punya banyak pilihan kemudian memilih untuk menghindar dan bersembunyi dari orang yang mengincar nyawanya.

Film Survivor. (IMDb)

Namun, di tengah persembunyiannya, Kate mendapatkan sebuah informasi mengejutkan. Informasi tersebut merupakan rencana pengeboman yang akan dilakukan pada malam tahun baru di Time Square.

Mengetahui hal tersebut, Kate pun berusaha untuk menggagalkan rencana pengeboman sekaligus mengungkap pelaku pengeboman yang sebenarnya.

Baca Juga:
Sinopsis The Hurricane Heist: Misi Melawan Perampokan di Tengah Badai

Itu tadi sinopsis film Survivor, buat tahu kelanjutan ceritanya jangan lupa nonton filmnya ya. (Fitri Asta Pramesti)

Load More