Resident Evil Afterlife. (Youtube/hollywoodstream)

Matamata.com - Sekuel Resident Evil adalah salah satu yang banyak disukai oleh pencinta film action nih. Nggak cuma keren lihat akting dan action dari Milla Jovovich, jalan ceritanya pun makin seru.

Film yang diadaptasi dari game ini menceritakan tentang perjalanan Alice untuk menemukan dan membawa korban-korban yang selamat dari virus ke tempat yang aman.

Ia pun dibawa oleh pemimpin baru ke tempat berlindung yang aman, namun mereka justru disambut oleh ribuan mayat hidup tersebut.

Baca Juga:
4 Film Tentang Zombie Buatan Asia yang Seru Abis!

Film ini yang akan tayang lagi di Trans TV pukul 21.00 WIB, hari ini (6/8) juga punya sederet fakta yang menarik.

Sebelum nonton lagi, simak fakta uniknya di Matamata.com yuk :

1. Kejadian Tak Terduga

Baca Juga:
Wow, Ini 5 Fakta Film Barbie Live Action yang Diperankan Margot Robbie!

Resident Evil Afterlife. (Youtube/hollywoodstream)

Saat syuting film Resident Evil : Afterlife, Milla Jovovich pemain Alice secara tidak sengaja menembak sebuah kamera. Bukan kamera biasa, kamera produksi ini dibanderol harga yang mahal dan mencapai harga $ 100.000 atau sekitar Rp 1 miliar.

2. Film Resident Evil tersukses kedua

Film yang satu ini dibuat dengan anggaran $ 60 juta atau sekitar Rp 856 miliar dan sukses besar di box office. Resident Evil : Afterlife mendapatkan pemasukan hingga $ 300,2 juta atau sekitar Rp 4 triliun. Mendapatkan keuntungan banyak, film ini jadi kedua yang tersukses sepanjang sekuel Resident Evil.

Baca Juga:
5 Film Horor yang Bisa Ditonton di Bulan Agustus 2019

3. Studio yang Terbakar

Resident Evil Afterlife. (Youtube/hollywoodstream)

Awalnya, film ini akan digarap di salah satu studio yang paling besar di Toronto. Namun, sehari sebelum syuting, studio tersebut dilanda kebakaran.

4. Elemen Game di Film

Spesial abis, film ini memasukkan beberapa elemen dari video game Resident Evil 5.

5. Makin sengit

Resident Evil Afterlife. (Youtube/hollywoodstream)

Film yang satu ini merupakan kelanjutan dari Resident Evil : Extinction. Jalan cerita film ini pun makin sengit dibandingkan yang sebelumnya.

Load More