Yohanes Endra | MataMata.com
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta 20 Mei 2021 menghadirkan kisah yang menegangkan. Ikatan Cinta hari ini mengisahkan soal pengungkapan pembunuhan Roy. Akankah Elsa menuai akibat dari perbuatannya?

Melansir Suara.com, momen krusial kelanjutan sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini mengungkap kasus pembunuhan Roy.

Sinopsis Ikatan Cinta 20 Mei 2021

Baca Juga:
6 Kejanggalan Adegan Sinetron Ikatan Cinta, Apa Saja?

Aldebaran dan Andin akhirnya mengetahui soal hubungan antara Ricky dan Elsa. Mereka juga tahu bahwa Elsa terlibat dalam kebakaran rumah Ricky.

Al pun menemui Ricky dan mengorek informasi lebih dalam. Ia berhasil menemukan Ricky berkat bantuan Rendy dan Mama Mayang.

Ikatan Cinta. (Instagram)

Ketika bertemu, baik Aldebaran dan Ricky sama-sama mencurigai satu sama lain. Adu jotos pun sempat mewarnai pertemuan mereka.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Pesinetron Ikatan Cinta, Punya Aldebaran Unik Banget

Sebelum Ricky pergi lebih jauh, Al menghalanginya dengan mobil. Begitu suasana sudah mulai dingin, Al langsung menanyakan soal Elsa kepada Ricky.

Ia bingung mengapa Ricky tidak melaporkan Elsa soal kebakaran tersebut. Al juga menanyakan soal kebohongan Ricky yang menghamili Elsa empat tahun lalu.

Ricky yang curiga kenapa Al begitu penasaran dengan Elsa pun mempertanyakan alasan di balik pertanyaan itu. Al pun menceritakan kecurigaannya kepada Elsa dalam kasus pembunuhan Roy.

Baca Juga:
Cover Lagu Ost Ikatan Cinta, Arya Saloka: Semoga Tidak Sakit Kupingnya

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Untuk itu, Al meminta Ricky memberikan infomasi dan membantunya menjebloskan Elsa ke penjara atas kasus pembunuhan itu. Sebagai ancaman, Al meminta bukti lain yang membuktikan jika Ricky benar-benar mengamili Elsa empat tahun lalu.

Mendengar pernyataan itu Ricky pun panik. Apa yang akan dilakukannya? Apakah Ricky akan mengkhianati cinta dan ikut menjebloskan Elsa ke penjara?

Simak kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta ini dengan menontonnya di RCTI malam ini.

Load More