Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Weird Genius Kolaborasi dengan Tokyo Machine dan Lights Rilis Video Musik Last Summer. (siaran pers)

Matamata.com - Weird Genius berkolaborasi dengan dua musisi internasional yakni, Tokyo Machine dan Lights. Dari kolaborasi ini, mereka pun merilis video musik dari lagu terbaru mereka berjudul "Last Summer".

Video musik "Last Summer" hadir dalam bentuk animasi. Lagu ini menggabungkan Elektro-pop musik dengan suara musik 8-bit alias chiptune.

Weird Genius mengaku bangga diajak bergabung dalam proyek Tokyo Machine dan Lights. Secara kebetulan Weird Genius memiliki demo lagu yang cocok dengan kolaborasi mereka.

Baca Juga:
Weird Genius Ajak Tokyo Machine dan Lights Kolaborasi di 'Last Summer'

Artwork Last Summer yang merupakan kolaborasi dari Weird Genius, Tokyo Machine dan Lights.

"Kami sangat senang ketika dia menghubungi kami, karena kami memiliki demo lagu yang sangat cocok dengan gayanya," kata Weird Genius dalam siaran persnya.

"Untuk kolaborasi ini, kami ingin membuat sesuatu yang mengekspresikan suara khas kami, tetapi disajikan sebagai lagu pop yang menarik," katanya menambahkan.

Hal serupa disampaikan Tokyo Machine yang merupakan produser musik asal Jepang. Ia mengaku sudah jatuh cinta dengan Weird Genius sejak pertama kali melihat penampilan Reza Arap, Eka Gustiwana dan Gerald Liu.

Baca Juga:
Kalahkan BLACKPINK dan BTS, Weird Genius Sabet Pencarian Google Terbanyak

Weird Genius Kolaborasi dengan Tokyo Machine dan Lights Rilis Video Musik Last Summer. (siaran pers)

"Sejak aku melihat Weird Genius memainkan set mereka di Ocean Meets Music, saya tahu saya ingin bekerja dengan bakat gila mereka," ujar Tokyo Machine.

Sama halnya seperti kehadiran Lights. Tokyo Machine meyakini kolaborasi mereka akan menghasilkan musik yang luar biasa.

Weird Genius Kolaborasi dengan Tokyo Machine dan Lights Rilis Video Musik Last Summer. (siaran pers)

"Vokal Lights bisa membuat lagu ini makin renyah. Dapat bergabung dengan mereka adalah mimpi dan saya sangat berharap agar semua orang dapat mendengar hasil kerjasama kami ini," tutur Tokyo Machine.

Baca Juga:
Keren! Weird Genius Gabung Label AS yang Naungi Halsey Sampai David Guetta

Dirilis sejak 24 Mei 2021, para pecinta musik sudah bisa menikmati video musik "Last Summer" di saluran Youtube Weird Genius.

Load More