Irma Joanita | MataMata.com
Ifan Seventeen dan Citra Monica (Instagram/@ifanseventeen)

Matamata.com - Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica akan diselenggarakan esok (29/5) hari. Pasangan ini sebelumnya telah melewati deretan persiapan hingga momen spesial sebelum resmi menikah.

Mulai dari prewedding hingga fitting baju pengantin, keduanya tampak bersuka cita menyambut hari bahagianya tersebut. Penasaran nggak nih kayak apa momen jelang pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica?

Ifan Seventeen dan Citra Monica usai melangsungkan acara lamaran di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Simak langsung selengkapnya di sini:

Baca Juga:
Jalani Tradisi Betangas, Ifan Seventeen Masuk Tikar Jelang Menikah

1. Prewedding

Prewedding Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Instagram/@citra_monica)

Pasangan yang satu ini melaksanakan pemotretan prewedding di bulan Maret 2021 lalu. Keduanya mengangkat 3 tema prewedding yang memikat banget, salah satunya yakni ala gatsby.

Ifan Seventeen tampil gagah pakai set jas berwarna cokelat muda dan Citra Monica menggunakan dress hijau panjang pass body.

Baca Juga:
Urus Pernikahan dengan Citra Monica, Ifan Seventeen sampai Ketiduran di Mal

2. Sambangi Dylan Sahara

Ifan Seventeen berziarah ke makam Dylan Sahara (Instagram @ifanseventeen)

Setelah Ifan Seventeen resmi melamar Citra Monica, mereka berziarah ke makam almarhumah istri Ifan, Dylan Sahara sebelum momen pernikahan digelar. Keduanya terbang ke di Ponorogo, Jawa Timur untuk meminta izin mendiang Dylan Sahara, April 2021 lalu.

Citra Monica mengaku sempat minta izin terkait rencana pernikahannya dengan Ifan Seventeen saat berada di makam Dylan. "Aku bilang 'hai de aku izin ya mau menikah dengan Ifan," kata Citra Monica.

Baca Juga:
Citra Monica Dinikahi Ifan Seventeen, Ayah Tak Bisa Jadi Wali

3. Bridal Shower

Bridal shower Citra Monica. (Instagram)

Sebelum nikah ketiga kalinya, Citra Monica melaksanakan bridal shower bareng kerabat. Tampak ibu satu anak ini pasrah dirias sedemikian rupa oleh teman dan saudaranya.
Kendati begitu, ia mengaku senang dengan apa yang dilakukan orang-orang terdekatnya itu. Citra Monica bahkan diarak keliling komplek juga loh.

4. Betangas

Ifan Seventeen jalani tradisi Betangas. (Instagram/@ifanseventeen)

Ifan Seventeen pun membagikan momen kala ia melaksanakan tradisi Betangas. Momen yang satu ini rupanya juga dijalankan oleh Citra Monica di tempat dan waktu yang berbeda.

Menurut Ifan Seventeen, tradisi khas Melayu ini dilaksanakan sebelum pernikahan. Ia juga mengatakan tradisi Betangas ini bak sauna ala Melayu.

5. Fitting Baju Pengantin

Jelang pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Instagram/@anchawedding)

Ifan Seventeen dan Citra Monica pun juga mempersiapkan fitting baju pengantin. Keduanya akan menggunakan busana nuansa putih di hari bahagianya tersebut.

Itu tadi lima momen jelang pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica. Wah, semoga dilancarkan ya.

Load More