Irma Joanita | MataMata.com
Sinopsis film Jungle Cruise. (Youtube/WaltDisneyStudios)

Matamata.com - Film Jungle Cruise jadi salah satu film Disney yang ditunggu-tunggu nih. Bukan tanpa sebab, Jungle Cruise merupakan film petualangan fantasi terinspirasi dari wahana di Disneyland.

Film ini pun dibintangi oleh aktor dan aktris Hollywood ternama. Yap, ada Emily Blunt dan Dwayne Johnson alias The Rock.

Sinopsis film Jungle Cruise. (Youtube/WaltDisneyStudios)

Penasaran nggak sama filmnya? Matamata.com pun telah merangkumkan sinopsis film Jungle Cruise di bawah ini:

Baca Juga:
Sinopsis Film The Forbidden Kingdom, Duet Maut Jet Li dan Jackie Chan

Kisah berawal dari kapten kapal bernama Frank yang berkharisma. Ia berjumpa dengan Lily, salah satu penjelajah yang sedang berpetualang menghadapi misi yakni menemukan kebenaran soal pohon yang memiliki kekuatan penyembuh segalanya.

Sayangnya, ia harus segera menemukan pohon tersebut. Jika jatuh ke tangan yang salah, pohon tersebut akan dimanfaatkan untuk membangkitkan kekuatan jahat di muka bumi.

Sinopsis film Jungle Cruise. (Youtube/WaltDisneyStudios)

Frank yang awalnya tak percaya kemudian menemukan beberapa fakta soal keajaiban tersebut. Keduanya pun bersatu dalam petualangan yang menantang.

Baca Juga:
Sinopsis Film The Accidental Spy, Aksi Jackie Chan Mendadak Jadi Mata-Mata

Bagaimana kelanjutan kisah Frank dan Lily menemukan pohon ajaib tersebut? Kamu bisa tonton Jungle Cruise yang bakal tayang pada 30 Juli 2021 mendatang.

Load More