Yohanes Endra | MataMata.com
Film Action Terbaik - The Raid 2: Berandal (Latest Hollywood News)

Matamata.com - Film masih menjadi salah satu sarana hiburan yang banyak diminati berbagai kalangan usia. Beragam genre film yang disuguhkan juga memiliki penggemarnya masing-masing. Tak terkecuali action!

Apabila membicarakan film action, tentu yang terbayang adalah film-film produksi Hollywood. Bayangan itu tak sepenuhnya salah karena ratusan film action Hollywood menyuguhkan sajian yang bukan kaleng-kaleng.

Film Action Terbaik - Extraction (Netflix/Extraction)

Namun tahukah kamu? Indonesia juga sudah bisa memproduksi film action yang kualitasnya bersaing lho! Berikut film action terbaik versi redaktur Matamata yang dapat kamu saksikan secara legal di Netflix.

1. The Raid 2: Berandal (2014)

Film Action Terbaik - The Raid 2: Berandal (Netflix/The Raid 2)

The Raid 2: Berandal membuat produksi film Indonesia ikut dilirik penonton Internasional. Bagaimana tidak, situs film besar IMDb memasukkan The Raid 2: Berandal di daftar 10 Film Terbaik 2014 versi mereka. Itu artinya, film yang dibintangi Iko Uwais tersebut juga banyak disukai penonton Amerika.

Film The Raid 2: Berandal merupakan sekuel dari The Raid (2011). Rama (Iko Uwais) dikisahkan berhasil selamat dari pertarungan di markas gembong narkoba. Rama kemudian diajak bergabung dalam agen pasukan khusus untuk menyusup ke kelompok Bangun.

Tujuan penyusupan tersebut untuk mengumpulkan bukti kerja sama antara kelompok Bangun dan polisi-polisi korup. Meski awalnya menolak, Rama terpaksa melibatkan diri dengan menyamar masuk penjara untuk mendekati salah satu anak buah Bangun. Akankah Rama berhasil?

2. The Night Comes For Us (2018)

Load More