Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Marcell Siahaan (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Marcell Siahaan, penyanyi berusia 43 tahun, mendadak menjadi sorotan usai memposting potret masa mudanya di akun Instagramnya @marcellsiahaans. Sebelum dikenal sebagai penyanyi, Marcell adalah pemain band. Posisinya adalah drummer. 

Namanya mulai dikenal berkat lagunya yang berjudul Firasat dan Semusim. Lalu, duetnya dengan penyanyi Shanty yang membawakan lagu Hanya Memuji juga makin melambungkan namanya.

Transformasi Marcell Siahaan (MataMata.com/Yuliani)

Belum lama ini, Marcell kerap membagikan momen masa mudanya. Simak yuk transformasi Marcell Siahaan yang masa mudanya ternyata berambut lebat.

1. Ekspresi memelas

Transformasi Marcell Siahaan. (Instagram/marcellsiahaans)

Salah satu potret masa kecil Marcell ini cukup menggemaskan. Potret ini merupakan foto kelulusan saat Marcell duduk di taman kanak-kanak. Rambutnya nampak lebat. Namun yang mencuri perhatian adalah eskpresi wajahnya.

Dalam foto itu, Marcell kecil nampak memasang eskpresi memelas. Bahkan unggahannya ini dikomentari oleh Maia Estianty. "Melas Amat, " tulis Maia. 

2. Berpose kocak

Transformasi Marcell Siahaan. (Instagram/marcellsiahaans)

Memasuki masa remaja, Marcell dan teman-temannya sesama anggota Putera Altar Katedral Santo Petrus Bandung kerap berpose kocak. Salah satunya foto ini.

Load More