Marcell Siahaan (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Marcell Siahaan terang-terangan sudah menjadi seorang muslim. Tak banyak orang tahu bahwa dirinya sudah mualaf karena ia tak pernah mengumbar masalah keyakinan yang dianutnya.

Setelah terbongkar, banyak sekali orang-orang yang mengajaknya untuk memperdalam Islam. Bahkan tak jarang ia diajak oleh beberapa kelompok Islam untuk bergabung.

Cuitan Marcell Siahaan (Twitter.com)

Kali ini, mantan suami Dee Lestari itu diajak untuk mengibarkan bendera tauhid. Lewat Twitter, seorang netizen menuliskan ajakannya tersebut.

Baca Juga:
Dipanggil Antum, Marcell Siahaan Bingung dan Beri Respons Tak Terduga

"Welcome brother !!! Mari Kibarkan bendera tauhid ke seluruh penjuru dunia," tulis netizen.

Reaksi Marcell langsung jadi sorotan. "Enggak, makasih," balas Marcell.

Marcell Siahaan (MataMata.com/Yuliani)

Balasan pelantun Peri Cintaku itu menarik perhatian para netizen. "Boleh ketawa nggak bro?" cuit netizen. "Jawaban yang mantap," sahut yang lain.

Baca Juga:
Marcell Siahaan Unggah Momen Lebaran Setelah Mengaku Mualaf: Alhamdulillah

Marcell menjelaskan lewat Twitter-nya bahwa memeluk agama Islam yang terpenting baginya adalah membawa kedamaian dan menghormati orang lain.

"Pengalaman hidup saya mengajari saya untuk menghormati perjalanan spiritual orang lain dengan segala pergumulannya. Tidak menghakimi, tidak menggiring, apalagi memprovokasi. Saya sejauh inj masih waras dan berserah pada Sang Khalik, bukan internet," tegas Marcell.

Baca Juga:
Alasan Marcell Siahaan Jadi Mualaf, Sempat Peluk Agama Katolik dan Buddha

Load More