Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Diana Leovita Istri Ruhut Sitompul (Instagram/@dianaruhut)

4. Potret Diana Leovita dengan Busana Kasual

Potret Diana Leovita Istri Ruhut Sitompul (Instagram/@dianaruhut)

Dilihat dari potret-potret yang diunggahnya, Diana kerap tampil dengan gaun dengan panjang selutut. Gaun yang Diana pilih pun memperlihatkan kesopanan dengan tidak terlalu terbuka di bagian dada. Rambut Diana yang hitam legam dengan panjang di bawah bahu juga selalu diurai indah.

5. Potret Diana Leovita Mesra dengan Ruhut Sitompul

Baca Juga:
Balas Bijak Soal Masalah Ayah, 6 Potret Ghaida Tsurayya Putri Aa Gym

Potret Diana Leovita Istri Ruhut Sitompul (Instagram/@dianaruhut)

Di usia pernikahan belasan tahun, Diana dan Ruhut masih terlihat mesra di berbagai kesempatan. Bahkan saat makan malam bersama, Ruhut tak absen memeluk dan menggenggam tangan sang istri dengan mesra. Senyum cerah pun terpasang tanpa paksaan di bibir mereka.

6. Potret Diana Leovita Rayakan Hari Kartini

Potret Diana Leovita Istri Ruhut Sitompul (Instagram/@dianaruhut)

Begini cantiknya Diana Leovita saat merayakan Hari Kartini. Rambut Diana tampak disanggul sederhana dengan anting yang mencuri fokus siapa saja yang memandangnya. Kebaya dan ulos yang dipilih Diana pun menampilkan kesederhanaannya dalam berpenampilan seolah enggan menjadi fokus perhatian. Tetapi tetap stunning loh, Bund!

Baca Juga:
Nana dan Naysilla Mirdad Imut Abis, 6 Potret Lawas Keluarga Artis

7. Potret Diana Leovita Saat Hadiri Pesta

Potret Diana Leovita Istri Ruhut Sitompul (Instagram/@dianaruhut)

Beda dari keseharian, Diana memilih gaun model kaftan berwarna ungu. Poni rambut Diana tampak ditata ke belakang agar tidak menutupi kening. Rambutnya sisi kanan kiri pun diletakkan di belakang telinga sehingga anting yang dikenakan Diana lebih jelas terlihat. Ditambah tas warna abu-abu, penampilan sederhana Diana justru terlihat mewah!

Sedikit kilas balik, sempat beredar kabar bahwa seorang wanita bernama Anna Rudhiantiana Legawati mengaku telah menikah dengan Ruhut sejak 2001. Oleh sebab itu, Ruhut dituding telah memalsukan akta pernikahan dengan mengaku sebagai lajang ketika menikahi Diana.

Baca Juga:
7 Potret Sarah Suci Putri Ruhut Sitompul: Punya Jiwa Sosial yang Tinggi

Pada 2011 silam, kasus ini sempat ramai dibicarakan. Anna menggandeng Hotman Paris Hutapea untuk menangani kasusnya tersebut. Menurut pengakuan Anna, ia menikah dengan Ruhut pada 1991 dan telah dianugerahi seorang putra bernama Christian.

Pada bulan Juni 1998, Anna dan Ruhut menikah di Sydney, Australia. Kemudian pada Juni 2001, pernikahan mereka disahkan secara adat Batak sehingga Anna mendapat marga Tobing.

Anna pertama kali mengetahui Ruhut mempunyai wanita lain yakni Diana pada 17 Juni 2007. Hanya saja, sejak 2 Januari 2008, Ruhut dikabarkan tak lagi pulang ke rumah dan mengabaikan Anna serta anaknya. Kemudian pada Mei 2008, Ruhut menikahi Diana.

Terlepas dari semua itu, pernikahan Ruhut dan Diana masih langgeng hingga sekarang. Potret penampilan Diana di berbagai kesempatan juga bisa jadi inspirasi, kan? Yang mana favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Load More