Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa. (Instagram/@akhairunnisa)

Matamata.com - Nama Maudy Ayunda pasti sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Maudy merupakan penyanyi sekaligus artis yang dikenal multitalenta. Tak hanya bebakat di dunia hiburan, Maudy juga dikenal sebagai selebriti yang pintar di bidang akademmik. Saat ini ia tengah melanjutkan studi S2 nya di Stanford University. Universitas yang terkenal sebagai salah satu kampus terbaik di dunia dan terkenal sebagai kampus anak-anak berotak encer.

Dara cantik yang juga lulusan dari Oxford University ini ternyata memiliki seorang adik perempuan lho. Adalah Amanda Khairunnisa, adik dari Maudy Ayunda. Sepeti halnya sang kakak, Amanda juga berwajah cantik rupawan. Tak hanya berparas cantik layaknya sang kakak, Amanda juga memiliki tubuh ideal yang diidamkan banyak orang. Postur tubuhnya tinggi semampai sehingga cocok menjadi model. Memiliki kakak seorang artis terkenal, ternyata tak lantas membuat Amanda menjadi sering tersosot media. 

Adik dari pemilik nama lengkap Maudy Faza Ayunda ini juga memiliki bakat yang tak kalah hebat dari sang kakak. Amanda pun kini mulai menjajal terjun di dunia hiburan mengikuti jejak Maudy. Amanda diketahui berbakat di bidang seni persis kakaknya. Ia pandai bermain gitar serta memiliki suara yang merdu pula. Bikin penasaran kan? Ini dia potret Amanda Khairunnisa, adik Maudy Ayunda yang nggak kalah cantik dari sang kakak.

1. Cantik

Potret Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa. (Instagram/@akhairunnisa)

Inilah potret Amanda Khairunisa adik dari Maudy Ayunda. Sosoknya cantik seperti sang kakak. Kakak beradik ini mewarisi gen rupawan yang diperoleh dari kedua orang tuanya yang cantik dan tampan.

Meksi jarang disorot kamera, Amanda cukup sering membagikan potret dirinya di akun Instagram miliknya @akhairunnisa. Sama cantinya ya dengan sang kakak.

2. Kompak dengan Kakak

Potret Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa. (Instagram/@akhairunnisa)

Meski sama-sama memiliki paras cantik rupawan, ternyata Maudy dan Amanda memiliki gaya berpakaian yang bertolak belakang lho. Dalam beberapa potret yang kerap mereka bagikan, nampak bahwa mereka memang kompak sebagai kakak adik. Mereka kerap liburan dan jalan-jalan berdua. Meski kompak sebagai saudara yang akur nyatanya keduanya memiliki selera fashion yang berbeda.

Load More