Yohanes Endra | MataMata.com
Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Menjalin hubungan asmara dengan seorang yang dikasihi tentunya adalah hal membahagiakan. Terlebih jika hubungan tersebut serius dan ingin dibawa ke jenjang pernikahan. Namun, sayangnya tidak semua hubungan berujung pada pernikahan. 

Pernikahan merupakan ikatan yang mengikat tidak hanya dua orang yang menikah saja. Tetepi juga dua keluarga besar mereka. Itulah mengapa pernikahan bukan hal mudah untuk dilakukan.

Beberapa artis ini terpaksa berpisah dengan sang kekasih dan gagal menikah. Alasannya pun beragam, mulai dari masalah restu orangtua hingga perselingkuhan.

Baca Juga:
Kartika Putri Masih Dihujat Meski Sudah Minta Maaf ke Luna Maya

Nah siapa saja artis yang ditinggal mantan menikah duluan? Yuk simak daftarnya yang MataMata.com rangkum berikut ini.

1. Luna Maya

Luna Maya (MataMata.com/Evi Ariska)

Artis dan model papan atas Indonesia ini diketahui telah menjalin asmara dengan pengusaha keturunan Jepang, Reino Barack. Sayangnya hubungan cinta keduanya kandas. Putusnya hubungan percintaan mereka ini diketahui publik setelah Luna Maya menggunakan permintaan maaf kepada Reino di Instagram pribadinya.

Baca Juga:
5 Potret Ariel Tatum, Foto KTP Aja Cantiknya Kebangetan!

Perpisahan keduanya ini diduga lantaran tak ada restu dari keluarga Reino. Sementara Reino pernah mengungkapkan kekecewaannya terhadap Luna. Meski penyebab kekecewaannya itu tidak pernah terungkap.

Luna juga sempat menggegerkan publik usai ia menggunggah status "makan teman lagi hits," banyak menduga unggahannya ini untuk menyindir Syahrini yang kemudian dilamar oleh Reyno pada 2018. Dua bulan pasca lamaran, Reino Barack dan Syahrini menikah di Jepang.

Kini Luna Maya masih melajang dan menikmati hidupnya meski ditinggal mantan menikah duluan.

Baca Juga:
Sudah Putus, Verrell Bramasta Bongkar Kemampuan Ciuman Natasha Wilona

2. Ariel Tatum

Ariel Tatum [Suara.com/Sumarni]

Artis populer Indonesia ini juga ditinggal mantan menikah duluan. Ya, mantan kekasih pesepakbola Ryuji Utomo ini ditinggal menikah usai keduanya putus. Ariel dan Ryuji sempat menjalin hubungan jarak jauh lantaran Ryuji terikat kontrak dengan klub divisi dua Thailand.

Setahun setelahnya Ariel dan Ryuji dikabarkan putus usai keduanya menghapus foto masing-masing dari akun Instagram. Pada tahun 2019 akhirnya Ryuji menikah dengan kekasihnya yang sudah ia pacari sejak 2018, Syabrina Ayu.

3. Natasha Wilona

Natasha Wilona (MataMata.com/Alfian Winanto)

Natasha Wilona dan Stefan William sempat menjadi pasangan ideal pilihan netizen. Keduanya sama-sama memiliki paras rupawan. Chemistry keduanya saat beradu peran juga sering membuat baper.

Sayangnya hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan. Tak hanya kabar putusnya yang mengejutkan, namun karena tak lama setelah putus Stefan justru menikah dengan Celine Evangelista. Sontak saja kabar pernikahan Stefan William dengan Celine Evangelista menjadi sorotan. Bahkan tak sedikit netizen yang menuduh Stefan berselingkuh.

Itulah artis yang ditinggal mantan menikah duluan. Meski para mantan sudah move on dan sudah menikah dengan pilihan barunya, mereka yang ditinggal menikah tetap dapat menjalani kehidupan dengan baik dan fokus pada karirnya.

Kontributor: Safitri Yulikhah

Load More