Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Orang Tua Sisca Kohl (Instagram/@siscakohl)

Matamata.com - Sisca Kohl sedang berada di puncak ketenaran berkat konten-konten mewahnya. Belum lama ini, Sisca Kohl kembali bikin pengguna media sosial takjub karena memborong BTS Meal yang sedang viral.

Namun kelakuan ajaib Sisca Kohl tak sampai di situ saja. Menu BTS meal yang terdiri dari nugget, kentang goreng, cola serta sambal spesialnya dijadikan bahan dasar untuk es krim! Gila nggak tuh?

Di balik kemewahan yang ditunjukkan Sisca Kohl, kalian tentu penasaran dari mana sumber kekayaannya berasal. Penasaran? Yuk kita ulas bareng-bareng!

Baca Juga:
8 Potret Rumah Mewah Sisca Kohl: Klasik Bergaya Yunani

1. Identitas Orang Tua Sisca Kohl

Fakta Orang Tua Sisca Kohl (Instagram/@siscakohl)

Sisca Kohl memang sering pamer di media sosial. Namun soal kehidupan pribadi, Sisca Kohl lumayan tertutup. Ia hanya diketahui sebagai gadis kelahiran 2002 yang kini menjadi mahasiswa Universitas New South Wales (UNSW Sydney). Sisca Kohl memiliki seorang adik bernama Aliyyah Kohl yang juga kerap muncul di setiap kontennya.

Identitas orang tua Sisca Kohl sendiri belum diketahui secara pasti. Menurut rumor yang beredar, orang tua Sisca Kohl bekerja di perusahaan teknologi ternama asal Tiongkok, Tencent. Asumsi tersebut berasal dari rumor yang beredar bahwa Sisca Kohl adalah keponakan CEO Tencent, Ma Huateng.

Baca Juga:
Girl Group LIGHTSUM Akhirnya Debut, Membernya Ada yang Mirip Sisca Kohl

"Dia keponakan Ma Huateng CEO Tencent orang terkaya ke-3 se-Asia dan ke-2 di China, ke-14 sedunia dan bapaknya kerja di Tencent," kata seorang netizen.

Seperti diketahui, Tencent Holdings Ltd merupakan perusahaan yang membuat aplikasi WeChat. Aplikasi tersebut mengalahan Facebook dalam hal nilai valuasi perusahaan. Selain itu, Tencent juga memiliki game hits seperti PUBG Mobile, Arena of Valor, League of Legends Call of Duty Mobile, dan Honor of Kings.

Akan tetapi, informasi ini belum dapat dipastikan. Terlebih Ma Huateng dikenal sebagai orang kaya asal Tiongkok yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya.

Baca Juga:
5 Fakta Sisca Kohl ARMY Garis Keras, Borong BTS Meal untuk Olahan Es Krim

2. Profil Sisca Kohl

Fakta Orang Tua Sisca Kohl (Instagram/@siscakohl)

Sisca Kohl dikenal sebagai konten kreator TikTok sejak 2018. Video yang membuatnya mendadak dibicarakan ialah ketika Sisca Kohl memecahkan celengan semasa SD. Berbeda dari anak SD kebanyakan, Sisca Kohl ternyata menyimpan uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu yang diperkirakan bernilai ratusan juta. Setelah itu Sisca Kohl kembali meramaikan TikTok dengan video menjual nasi goreng kepada adiknya dengan harga Rp 400 juta. Terang saja Sisca mendapat julukan "crazy rich".

Konten Sisca Kohl selama ini didominasi oleh mukbang dan mereview produk kecantikan. Gadis Tionghoa yang tinggal di Tangerang ini kemudian berhasil mencuri perhatian karena kontennya memasak di kamar. Berbagai aksi unik Sisca Kohl berhasil membuat penonton geleng-geleng kepala. Sebut saja ketika ia menggunakan iPad miliknya menjadi talenan untuk memotong stroberi.

Sebelum menu BTS Meal, Sisca Kohl sudah sering menggunakan bahan dasar tak biasa untuk membuat es krim. Di antaranya adalah seblak dan nasi padang. Tak hanya takjub, warganet juga bertanya-tanya seperti apa cita rasa dari es krim tersebut. Tagline "Mari Kita Coba" yang diucapkan Siska Kohl di setiap kontennya pun semakin dikenal dan digunakan banyak orang dalam keseharian.

Sisca Kohl juga kerap menggunakan barang-barang yang harganya cukup mencengangkan. Sebut saja mesin es krim milik Sisca Kohl bermerek GEA yang diketahui berharga Rp20 juta hingga Rp50 juta. Mesin es krim ini merupakan hadiah natal dari kedua orang tua Sisca Kohl. Ia juga pernah memamerkan handphone Vertu Rococo buatan Inggris yang diperkirakan berharga Rp86 juta.

Konten Sisca Kohl mana yang jadi favoritmu? Ada yang kenal keluarga Sisca Kohl nggak sih? Kasih info ya kalau tau!

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Load More