Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Nicholas Sean anak Ahok (Instagram/@nachoseann).

Matamata.com - Nama Nicholas Sean, putra sulung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kini tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya ia baru saja membagikan potret pertemuannya dengan keluarga selebgram Vanessa Mantofa.

Mengundang rasa penasaran, banyak netizen bertanya apakah benar ia melamar Vanessa. Namun ia hanya menjawab dengan bergurau bahwa ia hanya melakukan pengajuan dosa.

Padahal belum lama ini namanya juga sempat menjadi sorotan usai dijodohkan dengan Felicia Tissue oleh netizen. Rupanya mereka bersimpati pada Felicia usai berpisah dari Kaesang. Mereka yang tak ingin Felicia berlarut dalam kesedihan ini pun menjodohkan dengan Sean.

Namun Sean dengan tegas mengungkapkan bahwa ia tidak ingin dijodohkan dengan siapapun. Bahkan ia mengaku bahwa saat ini tidak punya waktu untuk hubungan romantis. Penasaran? Intip yuk potret Nicholas Sean anak Ahok yang lagi jadi perbincangan.

1. Brewokan

Potret Nicholas Sean anak Ahok (Instagram/@nachoseann).

Nicholas Sean merupakan anak dari Ahok dan Veronica Tan. Pemuda kelahiran 17 September 1998 ini kini sudah dewasa. Bahkan ia kini memiliki brewok di wajahnya. Penampilan perdanya dengan brewok juga sempat mengundang komentar netizen. Tak sedikit yang menyebut Sean makin macho dengan brewoknya.

2. Dekat dengan Tante

Potret Nicholas Sean anak Ahok (Instagram/@nachoseann).

Sean juga dikenal dekat dengan sang tante, Fifi Lety Thahaja Purnama. Dalam berbagai kesempatan keduanya sering berfoto bersama. Bahkan dalam pertemuan Sean dengan keluarga Vanessa Mantofa, ia juga ditemani adik dari Ahok tersebut.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More