Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Pasangan Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membongkar rahasia dapur soal ekonomi keluarga mereka belum lama ini. 

Orangtua Rafathar Malik Ahmad ini bahkan mengungkap nominal fantastis yang dikeluarkan untuk kebutuhan rumah tangga setiap bulan. Hal ini diketahui dari unggahan kanal YouTube Atta Halilintar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Pasangan yang dikenal kaya raya ini bahkan tak segan mengungkap jumlah saldo rekening yang paling sedikit. Penasaran apa saja pengakuan mereka? Berikut sederet curhatan Raffi Ahmad soal ekonomi keluarga hingga pekerjaan.

1. Pernah punya cicilan Rp 1 M

Curhatan Raffi Ahmad soal ekonomi keluarga. (YouTube/Atta Halilintar)

Kendati bisnisnya banyak dan bergelimang harta, orang tua Rafathar itu rupanya juga sempat memiliki cicilan. Nominalnya pun tak sedikit. Raffi Ahmad mengaku pernah memiliki cicilan sebesar Rp 1 miliar. Nagita Slavina menyebut masih mengambil cicilan karena berhubungan dengan penghasilan yang bersumber dari televisi.

"Kalau di TV kan bayarnya nggak langsung, beda sama digital. Jadi kita punya uangnya nggak sekarang, tapi besok-besoknya. Makanya Raffi lebih milih nyicil," beber Nagita Slavina dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Sabtu (19/6/2021).

2. Tak tahu jumlah uang yang dimiliki

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Lekat dengan imej tajir melintir, Raffi Ahmad rupanya tak tahu pasti jumlah uang yang ia miliki.

Load More