Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Tak sedikit artis sinetron yang memilih untuk beristirahat di lokasi syuting. Kamu penasaran nggak dengan penampakan kamar pesinetron di lokasi syuting?

Sederet artis sinetron di bawah ini punya kamar tersendiri di lokasi syuting. Tempat tidur mereka ditata sedemikian rupa supaya senyaman di rumah meski cuma tempat persinggahan

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Intip sederet potret kamar pesinetron di lokasi syuting, mulai dari Sandrinna Michelle hingga Amanda Manopo.

Baca Juga:
Bertema Farmhouse, 11 Potret Rumah Baru Arya Saloka

1. Beginilah penampakan kamar Sandrinna Michelle yang membintangi sinetron Dari Jendela SMP. Untuk menambah kenyamanan, tersedia kulkas dan televisi juga. 

Kamar pesinetron di lokasi syuting - Sandrinna Michelle. (Youtube/SCTV)

2. Bintang Dari Jendela SMP, Aqeela Calista, menghiasi kamarnya di lokasi syuting dengan beragam karya seni. Rapi dan homey banget ya?

Kamar pesinetron di lokasi syuting - Aqeela Calista (YouTube/SCTV)

3. Kamar Rey Bong di lokasi syuting Dari Jendela SMP dipenuhi dengan peralatan dan bahan masak. Ternyata nih sang ibu memang sering membuatkan makanan untuknya

Baca Juga:
Sibuk Syuting, Putri Anne Ingatkan Arya Saloka Asuh Anak

Kamar pesinetron di lokasi syuting - Rey Bong (YouTube/SCTV)

4. Artis dari sinetron Dari Jendela SMP, Jefan Nathanio, turut serta membawa gitar ke kamar yang ada di lokasi syuting, untuk dimainkan bersama sang ayah

Kamar pesinetron di lokasi syuting - Jefan Nathanio (YouTube/SCTV)

5. Kamar Arya Saloka di lokasi syuting bak kamar mewah, penuh dengan koleksi pakaian dan aksesoris seperti topi. Keliatan nyaman ya?

Kamar Arya Saloka di lokasi syuting. (Instagram/d_she17)

6. Amanda Manopo memenuhi kamar pribadinya di lokasinya dengan beragam skincare lengkap. Selain itu, tempat istirahatnya ini juga banyak stok makanan lho.

Baca Juga:
Video Arya Saloka Salat di Lokasi Syuting Disorot: Bener-bener Artis Sholeh

Kamar pesinetron di lokasi syuting - Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

Itu dia sederet potret kamar pesinetron di lokasi syuting. Mana yang menurutmu paling nyaman? Berasa di rumah sendiri ya?

Load More