Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Jan Ethes (Instagram/@janethes_story)

Matamata.com - Presiden Joko Widodo berulang tahun ke-60 pada 21 Juni 2021 dan menerima ucapan selamat dari sejumlah publik figur dan masyarakat. Boy William turut mengucapkan selamat melalui cuplikan vlog yang pernah dibuat bersama Jokowi dan cucunya, Jan Ethes.

Dalam video, putra Gibran Rakabuming yang kini menjabat sebagai walikota Surakarta itu sukses menarik perhatian. Ketika Jan Ethes menjawab pertanyaan Boy William terkait pekerjaan sang kakek, ia menjawab "artis" alih-alih "presiden." Mendengar jawaban tersebut, Boy William langsung tertawa. Begitu juga Jokowi yang terkekeh. Banyak netizen yang gemas dengan Jan Ethes.

Jan Ethes mengira kakeknya adalah artis (Instagram)

Biar makin gemas, yuk intip lima potret Jan Ethes yang lucu-lucu berikut ini.

1. Jan Ethes Calon Presiden Indonesia di Masa Depan

Potret Jan Ethes (Instagram/@janethes_story)

Menjadi cucu orang nomor satu di Indonesia pastinya nggak luput dari sorotan publik. Sejak diperkenalkan, Jan Ethes sukses menarik perhatian banyak orang. Bocah lima tahun ini bahkan memiliki akun fanbase di Instagram yang membagikan potret-potret kesehariannya.

Salah satu potret terbaru Jan Ethes yang menuai sorotan adalah ketika ia duduk sambil berpose memakai masker. Latar belakang bendera Merah Putih dan lambang negara membuat netizen menyebut Jan Ethes sebagai calon presiden Indonesia di masa depan. Setuju nggak?

2. Potret Jan Ethes Ucapkan Selamat Hari Lebaran

Potret Jan Ethes (Instagram/@janethes_story)

Jan Ethes merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini bersama keluarga dan sempat berpose memohon maaf lahir batin dengan sepupunya dari ibunda. Dalam foto, Jan Ethes terlihat imut dan ganteng mengenakan baju koko putih. Ia tersenyum ke arah kamera.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More