Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Terbaru Pemain Joshua Oh Joshua (Kolase IMDB dan Instagram)

Matamata.com - Generasi 90-an tentunya sudah tidak asing lagi dengan drama musikal paling fenomenal berjudul Joshua Oh Joshua. Drama berjudul Joshua Oh Joshua rilis pada 20 tahun silam, tepatnya pada 21 Desember 2000. 

Joshua Oh Joshua bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Joshua (Joshua Suherman) yang hidup bersama Ibu angkatnya di sebuah rumah kecil. Joshua merupakan seorang anak jalanan yang harus mencari uang sepulang sekolah bersama temannya yang bernama Jejen (Mega Utami). Joshua dan Jejen harus mencari uang dengan mengamen dan membawakan belanjaan. Walaupun begitu, Joshua dan Jejen tetap riang bernyanyi. Joshua diceritakan tinggal bersama ibunya yang galak dan Jejen tinggal bersama ibunya yang baik.

Potret terbaru pemain Joshua Oh Joshua (IMDb.com/Joshua Oh Joshua)

Setelah 20 tahun berlalu, pasti para pemeran yang memainkan drama Joshua Oh Joshua telah mengalami banyak perubahan. Begini deretan potret terbaru pemain Joshua Oh Joshua yang bisa membuat netizen pangling.

1. Joshua Suherman

Potret Terbaru Pemain Joshua Oh Joshua (Instagram/@jojosuherman)

Selain dikenal banyak orang karena lagu fenomenalnya berjudul Diobok-obok, Joshua juga terkenal karena perannya di drama Joshua Oh Joshua. Kecilnya menggemaskan, kini Joshua telah bertambah dewasa dan menghasilkan banyak karya. 

Joshua kini masih kerap tersorot oleh media dan sangat aktif di media sosial, khususnya Instagram dan Twitter. Pria kelahiran tahun 1992 ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan bersama kekasihnya, Clairine Clay. Bahkan, mereka juga telah mengambil foto pre-wedding.

2. Mega Utami

Potret Terbaru Pemain Joshua Oh Joshua (Instagram/@nostalgiaan)

Mega Utami dikenal banyak orang karena perannya menjadi Jejen dalam drama Joshua Oh Joshua. Selain itu, Mega juga menjadi bintang iklan salah satu merk obat anak Indonesia.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More