Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis kecanduan operasi plastik. (Instagram/jocelynewildenstein)

Matamata.com - Sederet artis Hollywood ini rela operasi plastik demi bisa tampil sempurna sesuai kemauan mereka. Untuk membuat penampilan seperti yang mereka inginkan, para artis ini rupanya tak cuma sekali melakukan operasi plastik.

Kendati begitu, beberapa di antara mereka malah mendapatkan hasil yang jauh dari ekspektasi dan cenderung aneh.

Berikut sederet artis kecanduan operasi plastik, wajah mereka kok jadi terihat sama samua. Setuju nggak?

Baca Juga:
Tidak Hanya Jefri Nichol, Ini 5 Artis Cowok Pakai Baju Cewek

1. Amanda Lepore

Artis kecanduan operasi plastik. (Instagram/joanrivers)

Artis Amanda Lepore melakukan operasi pertamanya di usia yang cukup muda yakni 15 tahun. Kala itu dirinya mengoperasi kelaminnya.

Dari situ, ia kembali melakukan operasi plastik untuk bagian wajahnya.

Baca Juga:
6 Artis Konflik dengan Mertua: Ada yang Tak Direstui Menikah

2. Jocelyn Wildenstein

Artis kecanduan operasi plastik. (Instagram/jocelynewildenstein)

Jocelyn Wildenstein dikenal sebagai artis yang kecanduan oplas. Setelah melakukan operasi pertama pada 1997, ia seolah tak pernah puas dan kembali mencobanya.

Alih-alih mendapatkan hasil akhir sesuai yang diinginkan, parasnya malah berubah jadi aneh hingga membuatnya dijuluki sebagai catwoman alias perempuan kucing.

Baca Juga:
6 Gaya Artis Jajan di Pinggir Jalan, Sarwendah Hingga Nagita Slavina

3. Lil' Kim

Artis kecanduan operasi plastik. (Instagram/lilkimthequeenbee)

Demi menunjang kepopulerannya sebagai seorang rapper, model dan aktris, Kimberly Denise Jones atau Lil' Kim rela melakukan operasi untuk mendapatkan tone kulit yang lebih terang.

Tak sampai di situ saja, Kim juga merubah bentuk hidungnya agar terlihat lebih kecil.

Baca Juga:
Cantik dan Punya Banyak Penggemar, 5 Artis Ngaku Malas Mandi

4. Pete Burns

Artis kecanduan operasi plastik. (Instagram/pete_burns_1)

Siapa sangka vokalis dari band Dead or Alive ini telah melakukan sekitar 300 kali treatment. Padahal wajah awal Pete dinilai tampan.

Hasil akhir operasinya, justru membuat wajah Pete mengembang hingga terlihat lebih berisi. Kendati begitu, ia mengaku tak menyesali keputusannya dan lebih memilih bahagia.

5. Donatella Versace

Artis kecanduan operasi plastik. (Instagram/donatella_versace)

Sebagai seorang ikon fashion, Donatella ingin memiliki wajah yang menawan. Ia pun melakukan operasi plastik. Setelah percobaan pertama, ia belum puas. Donatella pun kembali mencoba operasi plastik di bagian bibir, botox, dan beberapa kali perawatan laser.

Sayangnya, operasi plastik berulang kali ini malah menjadikan parasnya tak seindah wajah aslinya. Kendati begitu, ia tidak menyesali hasil akhirnya.

6. Michael Jackson

King of Pop Michael Jackson. (Shutterstock)

Penyanyi yang dinobatkan sebagai King of Pop ini diketahui memilih melakukan operasi plastik untuk menunjang kariernya di dunia hiburan.

Ia menggunakan operasi plastik untuk mengubah warna kulit dan bentuk hidungnya. Kendati begitu, banyak yang menyebut hasil akhir paras Michael Jakson jadi terlihat lebih aneh.

King of Pop ini siapa yang tidak tahu dengan ketenaran Michael Jackson dengan berbagai performance yang ia tampilkan di panggung saat bernyanyi dan dance. Itulah sederet artis kecanduan operasi plastik. Apa pendapat kamu? (Sofia Ainun Nisa)

Load More