Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Seleb TikTok Rexie Bareng Monyet (Instagram/@rexie_vincie)

Matamata.com - Dunia hiburan Tanah Air kembali heboh setelah salah satu stasiun televisi swasta menayangkan seleb TikTok Rexie Vincie. Rexie dikenal akan konten TikTok bareng hewan peliharaannya yang bernama Baim, seekor anak monyet atau beruk.

Namun Rexie Vincie justru menuai kecaman dari beberapa selebriti Tanah Air. Salah satunya Sherina, ia menyayangkan pihak stasiun televisi yang memberikan panggung kepada eksploitasi satwa liar. Menurut Sherina, televisi mempunyai peranan peranan besar untuk memberikan edukasi terhadap para penonton. Selain Sherina, Manohara juga mengaku prihatin melihat tayangan eksploitasi satwa liar. Manohara menilai tayangan tersebut kejam, tidak etis, dan berbahaya.

Lantas seperti apa potret Rexie Vincie bareng Baim monyet peliharaannya? Simak bareng-bareng serta berbagai ulasan menarik mengenai Rexie berikut ini.

Baca Juga:
Sherina dan Manohara Kecam Eksploitasi Satwa Liar di Acara Rumpi

1. Rexie dan Baim Diundang TV

Potret Seleb TikTok Rexie Bareng Monyet (Instagram/@rexie_vincie)

Rexie menjadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV pada 1 Juli 2021. Dalam kesempatan tersebut, Rexie menunjukkan baju-baju lucu yang dikenakan Baim. Rexie juga menanggapi komentar netizen yang tak setuju melihatnya memelihara seekor beruk.

"Selama kita udah komitmen trus perawatannya juga bener. Kan kita konsultasi sama dokter soal makanan, atau soal vitamin. Aku rasa sih masih bisa komitmen ya nggak papa," ujar Rexie kepada Feni Rose.

Baca Juga:
Lihat Banyak Binatang, 5 Momen Anak Syekh Ali Jaber ke Rumah Irfan Hakim

2. Rexie Pelihara 3 Beruk

Potret Seleb TikTok Rexie Bareng Monyet (YouTube/TRANS TV Official)

Baim merupakan beruk jantan yang sudah berusia 7 bulan. Selain Baim, Rexie juga memelihara dua beruk lain, yakni seekor beruk jantan bernama Popeye dan beruk betina yang disapa Mikhaela. Ketika ditanya soal Baim yang suatu saat menjadi beruk dewasa dan ingin kawin, Rexie belum mau memikirkan hal tersebut.

3. Rexie dan Baim Travelling

Baca Juga:
5 Adu Gaya Artis saat Berpose dengan Binatang, Nia Ramadhani Dikira Manekin

Potret Seleb TikTok Rexie Bareng Monyet (Instagram/@rexie_vincie)

Selain tentang Baim, Rexie juga dikenal dengan konten-konten travelling. Baim pun tak ketinggalan dalam sejumlah konten travelling Rexie. Salah satunya saat Rexie berkunjung ke Bubu Jungle Resort yang terletak di Bandung, Jawa Barat. Rexie dan Baim terlihat baru saja menikmati floating Breakfast dan sedang bersantai di tepi kolam renang.

4. Baim Punya Banyak Fans

Potret Seleb TikTok Rexie Bareng Monyet (Instagram/@rexie_vincie)

Tak hanya di televisi, Baim juga diundang di sejumlah konten YouTube lain. Salah satunya di saluran YouTube Naisa Alifia Yuriza (N.A.Y) yang telah memiliki lebih dari 16 juta subscribers. Baim bukan hanya menerima hujatan, tetapi juga sanjungan akan kelucuannya. Konten YouTube NAY bareng Baim bahkan telah disaksikan lebih dari 1 juta kali.

5. Rexie Dikenal Pecinta Hewan

Potret Seleb TikTok Rexie Bareng Monyet (Instagram/@rexie_vincie)

Rexie selama ini memang dikenal sebagai pecinta hewan. Tidak hanya tiga ekor beruk, Rexie terlebih dahulu memelihara belasan kucing. Rexie juga dikenal sebagai pengusaha makanan kucing dan hewan peliharaan lain. Cara Rexie memperlakukan Baim dan hewan-hewan peliharaan lain seperti anak sendiri membuat banyak orang mengaku salut.

6. Rexie Tanggapi Kritik dari Sherina dan Manohara

Potret Seleb TikTok Rexie Bareng Monyet (Instagram/@rexie_vincie)

Di sisi lain, kontroversi Rexie memelihara satwa liar sampai menjadi perbincangan di akun gosip Lambe Turah dengan followers nyaris 10 juta. Menanggapi kritik tersebut, Rexie tak terima karena dianggap sebagai satu-satunya yang mempromosikan satwa liar. Ia turut menyinggung konten-konten para artis serta influencer yang juga memelihara satwa liar seperti harimau dan ular.

Rexie juga tak habis pikir dengan sikap Manohara dan Sherina yang langsung mengkritiknya setelah muncul di televisi bersama Baim. Rexie mempertanyakan ke mana Manohara dan Sherina saat para publik figur lain mempertontonkan hal yang serupa dengannya. Bahkan Rexie terang-terangan menyinggung mereka panjat sosial alias pansos.

Rexie dan Baim belakangan memang sedang viral sehingga menjadi sorotan berbagai media sosial, apalagi setelah tampil di televisi. Bagaimana pendapat kalian soal Rexie dan Baim? Suka atau tak setuju?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More