Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zaskia Sungkar (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Zaskia Sungkar membagikan salah satu konten andalannya di TikTok, yakni video OOTD (Outfit of the Day).

Kali ini, Zaskia iseng membuat video OOTD untuk pergi ke dapur selama di rumah saja. Tentu saja ibu satu anak itu memilih item fesyen yang tidak sembarangan meski mengaku hanya pergi ke dapur rumah.

"Style ke dapur pas lockdown #dirumahaja," begitu bunyi caption yang ditulis oleh Zaskia Sungkar mengiringi unggahannya.

Baca Juga:
Putra Zaskia Sungkar Didandani Pakai Baju SD: Masya Allah Gemoynya

Zaskia terlihat memilih perpaduan warna hitam dan hijau untuk busananya kali ini. Tak tanggung-tanggung, ia memilih atasan unik rancangan Barli Asmara.

Video OOTD Zaskia Sungkar buat pergi ke dapur. (TikTok/@zaskirwan15)

Melansir website resmi Barli Asmara, item yang diberi nama Camelia Shirt in Green itu dipatok dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp499 ribu.

Istri Irwansyah itu kemudian memadukan atasan tersebut dengan celana kulit, shoulder bag, dan hijab hitam. Tidak lupa ia juga memakai kacamata hitam sebagai aksesoris.

Baca Juga:
9 Potret Zaskia Sungkar Kecil: Mirip Banget Hawwa Putri Shireen Sungkar

Detail baju yang dipakai Zaskia Sungkar. (www.barliasmara.id)

Video OOTD Zaskia Sungkar ini sukses menarik perhatian di TikTok hingga ditonton lebih dari 1 juta kali dalam waktu kurang lebih 24 jam. Beragam komentar bernada pujian pun diberikan netizen.

"OOTD gak pernah gagal Mami Kia. Luv banget (emoji hati)," puji netizen. "Gak pernah salah style-nya Mami Kia," imbuh yang lain.

"Outfitnya itu gak ngebosenin, suka," sambung netizen lain. "Tetep ya mamihnya Ukasya kece badai biar cuma ke dapur (emoji tertawa)," tutur lainnya.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Ungkap Ibu Pernah Jual Emas Demi Pergi Travelling

"Itu mau ke dapur atau mau ngemall kak (emoji tertawa)," goda netizen. (Nur Khotimah)

Load More