Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Beben Jazz dan Inna Kamarie (Instagram/@beben_jazz)

Matamata.com - Beben Supendi Mulyana atau yang akrab dengan nama panggilan Beben Jazz merupakan penyanyi Indonesia yang beraliran jazz. Nama Beben Jazz juga terkenal karena ia telah mendirikan Komunitas Jazz Kemayoran. Beben Jazz juga merupakan suami dari Inna Kamarie, mantan personil Dewi Dewi. Beben Jazz dan Inna Kamarie menikah pada tahun 2008 silam.

Beben Jazz dikabarkan meninggal dunia pada 5 Juli 2021 setelah dirawat di rumah sakit karena terinfeksi Covid-19. Kepergian musisi Indonesia ini tentu meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi para penggemar dan keluarga yang ditinggalkannya, terutama Inna Kamarie sang istri tercinta.

Potret Beben Jazz dan Inna Kamarie (Instagram/@beben_jazz)

Inna Kamarie juga mengungkapkan duka yang mendalam karena meninggalnya Beben Jazz. Lewat unggahannya, Inna Kamarie mengucapkan selamat jalan bagi suami tercintanya dan tidak lupa untuk memohon doa bagi para pengikutnya untuk mendiang suaminya, Beben Jazz. Untuk mengenang mendiang Beben Jazz, berikut potret kebersamaan Beben Jazz dan Inna Kamarie yang kerap diunggah di Instagram.

Baca Juga:
Beben Jazz Meninggal, Inna Kamarie: Kau Selalu Hidup di Hatiku Selamanya!

1. Potret Beben Jazz dan Inna Kamarie dengan Warna Rambut Sama

Potret Beben Jazz dan Inna Kamarie (Instagram/@idola_innakamarie)

Sekitar satu minggu sebelum kabar meninggalnya Beben Jazz, Inna Kamarie terlihat mengunggah kebersamaannya dengan Beben Jazz melalui instagram pribadi Inna. 

Dalam unggahannya, Inna Kamarie menunjukkan kemesraannya dengan Beben Jazz di depan sebuah cafe. Dalam foto itu juga, tampak Beben Jazz dan Inna Kamarie menunjukkan warna rambutnya yang sama, yaitu coklat kemerahan. 

Baca Juga:
Beben Jazz Sempat Ungkap Rindu Pada Tuhan Sebelum Meninggal Dunia

2. Potret Beben Jazz dan Inna Kamarie dengan Ngopi Berdua

Potret Beben Jazz dan Inna Kamarie (Instagram/@idola_innakamarie)

Inna Kamarie kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan Beben Jazz. Bahkan, Inna dan Beben juga tampaknya kerap bercengkrama berdua sambil minum kopi.

Seperti dalam unggahannya, Beben Jazz tampak sedang menikmati kopi berdua bersama Inna Kamarie di sebuah cafe. Bahkan, mereka juga tampak memakai baju dengan warna hitam yang sangat serasi.

Baca Juga:
Profil Beben Jazz, Meninggal Dunia usai Berjuang Lawan Covid-19

3. Potret Beben Jazz dan Inna Kamarie dengan Nongkrong Bersama

Potret Beben Jazz dan Inna Kamarie (Instagram/@idola_innakamarie)

Beben Jazz dan Inna Kamarie tampaknya merupakan suami istri yang sering menghabiskan waktu bersama dengan nongkrong sambil bercerita berdua. Inna Kamarie kerap kali mengunggah kebersamaannya dengan Beben Jazz saat mereka berdua nongkrong dan menghabiskan waktu bersama.

Dalam unggahannya di instagram, Inna Kamarie tampak duduk bersebelahan dengan Beben Jazz di dalam sebuah cafe. 

4.  Potret Beben Jazz dan Inna Kamarie Bercerita Berdua

Potret Beben Jazz dan Inna Kamarie (Instagram/@idola_innakamarie)

Selain bercerita dan menghabiskan waktu berdua di cafe, Beben Jazz dan Inna Kamarie juga menghabiskan waktu mereka di rumah untuk bercerita.

Dalam unggahan Inna Kamarie, tampak Inna Kamarie dan Beben Jazz sedang bercerita dan berdiskusi di dalam kamar mereka. Keduanya juga tampak memakai pakaian rumahan tanda bahwa mereka sedang menghabiskan waktu mereka dengan quality time berdua di rumah. Dalam unggahan itu, Inna Kamarie juga tak lupa mengucapkan selamat tahun baru bagi para pengikutnya.

5. Potret Beben Jazz dan Inna Kamarie Bernyanyi Bersama

Potret Beben Jazz dan Inna Kamarie (Instagram/@idola_innakamarie)

Berprofesi sebagai seorang penyanyi tentu membuat Beben Jazz dan Inna Kamarie terlihat serasi sebagai sepasang suami istri. Beben Jazz dan Inna Kamarie tentu memanfaatkan waktu mereka berdua untuk bernyanyi bersama.

Inna Kamarie juga kerap mengunggah aksi mereka ketika sedang bernyanyi bersama. Dalam unggahan itu, terlihat Beben Jazz bermain gitar untuk mengiringi Inna Kamarie yang sedang bernyanyi.

6. Potret Beben Jazz dan Inna Kamarie Sarapan Berdua

Potret Beben Jazz dan Inna Kamarie (Instagram/@idola_innakamarie)

Sebagai seorang suami istri, Beben Jazz dan Inna Kamarie selalu memiliki waktu quality time bersama. Walaupun keduanya sibuk, mereka tetap meluangkan waktu untuk menikmati makan bersama.

Dalam foto yang diunggah Inna Kamarie, Beben Jazz dan Inna Kamarie tampak sedang menghabiskan waktu dengan sarapan berdua saat berlibur bersama.

Itu tadi potret kebersamaan Beben Jazz dan Inna Kamarie yang kini telah menjadi kenangan. Turut berduka cita atas meninggalnya musisi Beben Jazz dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More