Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Lucinta Luna Berhijab. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Nama Lucinta Luna sudah tidak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Selebriti Tanah Air satu ini memang kerap menghebohkan publik dengan berbagai aksi dan masalah kontroversinya. Setiap aksinya selalu saja menuai berbagai macam respons dari warganet dan tidak jarang juga menjadi topik berita hangat di portal berita maupun akun gossip. 

Hari ini, Lucinta Luna kembali menjadi topik pembicaraan netizen karena mengunggah foto dirinya yang mengenakan hijab dan mengingatnya pengikutnya untuk sholat dzuhur. Baru tiga jam diunggah, foto tersebut mendapatkan dua puluh satu ribu likes dan lima ratus komentar. Tapi rupanya, ini bukan kali pertama Lucinta Luna, yang biasa tampil seksi dan terbuka, mengunggah foto berhijab.

Penasaran dengan potret-potre berhijab Lucinta Luna? Yuk kepoin di sini!

Baca Juga:
Lucinta Luna Sedih saat Ibunya Meninggal Malah Dikira Settingan

1. Ingatkan Sholat Dhuhur

Potret Lucinta Luna Berhijab. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Lucinta Luna mengunggah foto berhijab sambil mengingatkan para follower untuk tidak lupa shalat dzuhur. Berbeda dari unggahan-unggahan sebelumnya, penampilan berhijab Lucinta Luna kali ini mulai mendapatkan respons positif dari netizen.

Hanya dalam waktu dua jam, unggahan tersebut dibanjiri 500 komentar. Sebagian besar dari mereka memuji kecantikan Lucinta saat mengenakan hijab dan ada juga yang bahkan menyandingkannya dengan Laudya Chynthia Bella. 

Baca Juga:
11 Fakta Idris Bozkurt: Pacar Bule Lucinta Luna yang Bucin Banget

2. Bagikan Ayat Seribu Dinar

Potret Lucinta Luna Berhijab. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Empat hari lalu, Lucinta juga pernah mengunggah video seusai shalat dan masih mengenakan mukena. Dalam video tersebut, ia membacakan ayat seribu dinar, yaitu ayat kedua dan ketiga Surat Ath-Thalaq.

Ia mengaku bahwa doa tersebut selalu ia panjatkan setiap hari semasa sekolah. Berkat doa tersebut, Lucinta bisa menjadi sukses seperti sekarang. Karena itulah, Lucinta juga menganjurkan para penggemarnya untuk membaca ayat tersebut.

Baca Juga:
Pacar Bule Ungkap Alasan Jatuh Cinta dengan Lucinta Luna, Ashanty Ngakak!

3. Bersama Anak-anak Yatim

Potret Lucinta Luna Berhijab. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Dalam rangka tasyakuran rumah baru, Lucinta Luna mengundang anak-anak yatim piatu untuk datang ke rumahnya. Momen tasyakuran tersebut juga sekaligus digelarnya untuk merayakan hari ulang tahunnya. 

Baca Juga:
5 Seleb Dapat Kado Buket Uang, Punya Lucinta Luna Ratusan Juta Rupiah!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More