Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Momen ultah Rini Yulianti (Instagram/@riniyulianti)

Matamata.com - Model dan artis peran Rini Yulianti baru saja merayakan ulang tahunnya pada hari Minggu (11/7) kemarin. Berulang tahun di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini memang membuat Rini kesusahan untuk berkumpul dengan para sahabat maupun keluarga besarnya.

Tidak kehabisan cara, pesinetron cantik ini pun menggelar acara kecil-kecilan yang hanya dihadiri oleh delapan hingga sepuluh orang saja. Meskipun demikian, perayaan sederhana tersebut tidak kalah seru dari acara ulang tahun yang diadakannya sebelum-sebelumnya, loh.

Ririn Ekawati dan Rini Yulianti (Instagram)

Penasaran seperti apa sih keseruan momen ultah Rini Yulianti? Yuk kepoin potretnya di sini!

1. Hari Minggu, 11 Juli 2021 kemarin, adik kandung Ririn Ekawati ini genap berusia 36 tahun. Ia pun mengadakan acara ulang tahun yang simpel, namun sangat aestetik dan berkesan.

Momen ultah Rini Yulianti (Instagram/@riniyulianti)

2. Sebagai bentuk ungkapan syukur, ia pun mengadakan perayaan sederhana yang hanya dihadiri oleh sang suami Michael Ha, sang buah hati Xavier, sang kakak Ririn Ekawati beserta Ibnu Jamil, dan kedua putri Ririn yang bernama Eci dan Yaya, serta adik bungsu mereka yang bernama Elita Yulianti. Meskipun kecil-kecilan, Rini bersyukur karena ia masih bisa berkumpul dengan keluarganya dalam keadaan sehat walafiat.

Momen ultah Rini Yulianti (Instagram/@riniyulianti)

3. Ini potret Rini Yulianti bersama buah hatinya yang bernama Xavier Yong Min Ha serta kedua keponakan cantiknya, Jasmine Salsabila Abeng dan Abigail Cattleya Putri, yang merupakan putri Ririn Ekawati.

Momen ultah Rini Yulianti (Instagram/@riniyulianti)

4. Nah, kalau ini momen bahagia Rini Yulianti bersama Ririn Ekawati dan putri sulung Ririn yang akrab dipanggil Eci. Tidak ketinggalan, adik bungsu Rini dan Ririn yang tidak banyak diketahui oleh netizen juga tampak tersenyum bahagia dalam pelukan sang kakak yang kini genap berusia 36 tahun tersebut.

Momen ultah Rini Yulianti (Instagram/@riniyulianti)

5. Kira-kira Rini Yulianti dan Eci sedang ngapain ya itu? Kok keduanya terlihat sedang seru-seruan bareng.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More